Bali  

Lantik Pejabat Baru, Kakanwil Kemenkumham Bali Tekankan Integritas dan Profesionalisme

Lantik Pejabat Baru, Kakanwil Kemenkumham Bali Tekankan Integritas dan Profesionalisme
Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu, 13 orang pejabat baru manajerial dan melakukan serah terima jabatan (sertijab) lima Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Aula Darmawangsa, Rabu (3/9/2024).(Foto:Kemenkumham Bali)

“Jaga profesionalisme dan integritas. Hindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan masyarakat seperti KKN, gratifikasi atau pungli.”

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu, 13 orang pejabat baru manajerial dan melakukan serah terima jabatan (sertijab) lima Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Aula Darmawangsa, Rabu (3/9/2024).

Kemenkumham Bali

Selain pelantikan dan sertijab, digelar juga pengambilan sumpah jabatan PPNS, khususnya Satpol PP Provinsi Bali.

Acara ini dihadiri para pejabat tinggi pratama, para pejabat administrasi, dan para UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Dalam sambutannya, Pramella Yunidar Pasaribu menyampaikan bahwa pengambilan sumpah/ janji dan pelantikan ini wujud kepercayaan dan amanah dari pimpinan kepada para pejabat baru yang dilantik. Semua harus mengemban tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kemenkumham.

“Jaga profesionalisme dan integritas. Hindari segala bentuk tindakan yang dapat merugikan masyarakat seperti KKN, gratifikasi atau pungli,” ujar Pramella

Kakanwil juga menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dalam pelaksanaan tugas. Ia mengingatkan para pejabat untuk selalu memegang teguh nilai dasar ASN dan menjalankan amanah yang diberikan, bersikaplah jujur dan adil.

Dalam acara ini juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan PPNS sebanyak 2 orang, Pramella berharap PPNS dapat menjaga hubungan baik antar Instansi sehingga kinerja PPNS ke depan semakin profesional serta mengedepankan kepentingan masyarakat.

Pramella menyampaikan selamat kepada kepada Kepala UPT yang baru, pejabat manajerial serta PPNS yang telah diambil sumpah dan dilantik.

“Selamat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur dan berwibawa. Semoga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanahkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.(One/01)

BACA JUGA  Kanwil Kemenkumham Bali Apresiasi Sosialisasi Inventarisasi Tanah Instansi Pemerintah