Dandim 0819/Pasuruan Hadiri Gebyar Produk Cinta Dalam Negeri IKM

IKM
Dandim 0819/Pasuruan, Letkol (Arh) Noor Iskak, S.T. bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/10/2024) menghadiri dan memeriahkan Gebyar Produk Cinta Dalam Negeri Industri Kecil Menengah (IKM) dalam rangka Hari Jadi ke-1095 Kabupaten Pasuruan dan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur. FOTO: HO-Kodim Pasuruan

PASURUAN-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Dandim 0819/Pasuruan, Letkol (Arh) Noor Iskak, S.T. bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pasuruan, Kamis (17/10/2024) menghadiri dan memeriahkan Gebyar Produk Cinta Dalam Negeri Industri Kecil Menengah (IKM) dalam rangka Hari Jadi ke-1095 Kabupaten Pasuruan dan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Pasuruan, Dr Nurcholis S, Dandim Noor Iskak dan Kapores Pasuruan, AKBP Teddy Chandra beserta Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Kemenkumham Bali

Dalam sambutannya, Kepala Bappeda Kabupate Pasuruan, Bakti Jati Permana, S.Sos., M.M. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir maupun sponsor yang sudah berpartisipasi atas terselenggaranya acara gebyar produk cinta dalam negri.

BACA JUGA  Dandim 0819/Pasuruan Hadiri Ziarah Nasional HUT RI ke-79

Sementara itu Dandim 0819/Pasuruan, Noor Iskak mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan itu.

Menurut dia kolaborasi yang kuat adalah kunci keberhasilan sektor ekonomi kreatif.

“Kerja sama yang erat antara komunitas pelaku ekonomi kreatif dengan Disparbud adalah langkah strategis menghadapi tantangan ekonomi di era digital ini. Kita bisa bersama-sama menciptakan peluang dan inovasi baru yang berdampak positif bagi perekonomian daerah,” kata Dandim

Acara Gebyar Produk Cinta Dalam Negeri menarik perhatian banyak pihak, mulai dari pemerintah daerah, pelaku usaha, komunitas kreatif, hingga masyarakat umum yang bersemangat menyaksikan berbagai pertunjukan.

Produk kreatif lokal yang dipamerkan mencerminkan kekayaan budaya dan inovasi masyarakat Kabupaten Pasuruan.(ACZ/02)

 

 

BACA JUGA  UPTD Laboratorium DLH Kabupaten Asahan Berubah Status Jadi BLUD