Wakil Wali Kota Jaktim Berpamitan ke Balai Wartawan PWI Jakbar

Wakil Wali Kota Jakarta Timur (Jaktim) Iin Mutmainah, yang sebelumnya adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, berpamitan ke Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat (Jakbar), di Jakarta, Senin (27/3/2023) sore. FOTO: PWI Jakbar

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Wakil Wali Kota Jakarta Timur (Jaktim) Iin Mutmainah berpamitan ke Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat (Jakbar), Senin (27/3/2023) sore.

Kedatangan mantan Sekretaris Kota Administrasi Jakbar itu didampingi Wakil Camat Kebon Jeruk Suci Handayani.

Kemenkumham Bali

Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Kornelius Naibaho serta para pengurus menyambut hangat kedatangan Wakil Wali Kota Administrasi Jaktim, Iin Mutmainah.

Iin menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PWI Koordinatoriat Jakbar atas kerja samanya saat bertugas di Jakbar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang tergabung di PWI, yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dalam pemberitaan-pemberitaan tentang Jakarta Barat,” katanya.

Iin juga meminta maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan saat menjabat sebagai Sekretaris Kota Jakbar.

BACA JUGA  Gempa Guncang Sukabumi, Berikut Info BMKG dan BNPB

“Saya minta maaf apabila selama ini punya kesalahan-kesalahan kepada wartawan yang bertugas di Jakarta Barat, dan meskipun sekarang saya bertugas di Jakarta Timur saya berharap masih terus bisa bekerja sama dan bersinergi dengan baik,” kata Iin Mutmainah.
Sementara Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Kornelius Naibaho menegaskan bahwa tujuan kunjungan Wakil Wali Kota Jakarta Timur ke Balai Wartawan Pemkot Administrasi Jakbar adalah untuk berpamitan.

“Waktunya cuma hari ini beliau bisa berpamitan, karena besok beliau sudah disibukkan pekerjaan sebagai Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Sekkot Adminstrasi Jakarta Barat yang meluangkan waktu untuk berpamitan kepada rekan-rekan wartawan di Balai Wartawan Pemkot Jakbar.

BACA JUGA  Kepala BNPT Gandeng Pesantren Cegah Terorisme

“Kami segenap anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Barat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, semoga beliau dilancarkan karirnya dan selalu diberikan kesehatan serta kembali lagi ke Kota Jakarta Barat sebagai Wali Kota Jakarta Barat,” katanya. (PR/02)

 

Tinggalkan Balasan