Daerah  

Komunitas Kopitiam V5 Pontianak Donorkan Darah dan Sumbang Masker di Lantamal XII

Komunitas Kopitiam V5 Pontianak bersama Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman/ist

Pontianak, SudutPandang.id – Kepedulian luar biasa terus ditunjukkan Komunitas Sosial Kopitiam V5 Pontianak. Salah satunya terlihat saat acara donor darah yang digelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak di Gedung Malayahati Lantamal XII Jalan Kom Yos Sudarso, Kamis (3/12).

Selain mendonorkan darah, komunitas sosial yang dinahkodai Santo Susanto juga menyerahkan bantuan face shield, masker dan vitamin Tamakalk kepada Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman.

Kemenkumham Bali

Komunitas ini merupakan kumpulan masyarakat yang tergabung dalam WhatsApp (WA) Group.

Donor darah dalam rangka Hari Armada Republik Indonesia ke-75/ist

Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian Komunitas Sosial Kopitiam V5 yang telah turut serta dalam kegitan donor darah serta peduli pecegahan Covid-19 melalui bantuan face shield, masker dan vitamin.

BACA JUGA  Peduli, Polres Tangsel Gelar Donor Darah 

“Terima kasih kepada Komunitas Sosial Kopitiam V5 yang telah mendonorkan darahnya. Aksi ini merupakan wujud bakti amal para prajurit TNI AL di jajaran Lantamal XII Pontianak,” ucap Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman.

Danlantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman mengapresiasi kepedulian Komunitas Sosial Kopitiam V5 Pontianak/ist

Sementara, Ketua Komunitas Sosial Kopitiam V5, Santo Susanto mengatakan, aksi donor darah dan penyerahan bantuan face shield, masker serta vitamin Tamakalk kepada Lantamal XII ini dalam rangka merayakan Hari Armada Republik Indonesia ke-75.

“Ini aksi kepedulian kita kepada Lantamal XII, kami akan terus bersama-sama, kompak satu hati untuk membantu sesama tanpa melihat perbedaan,” kata Santo Susanto penuh semangat.(L4Y)

Tinggalkan Balasan