Hemmen

Bupati Asahan Silaturrahmi Dengan UPTD SD-SMP Negeri se-Kecamatan Meranti-Pulo Bandring

Bupati Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H. Surya, BSc melakukan silaturrahmi dengan kepala UPTD SD dan SMP negri se-Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti yang bertempat di aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti Senin (12/2/2024). FOTO: Diskominfo Asahan

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Bupati Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H. Surya, BSc melakukan silaturrahmi dengan kepala UPTD SD dan SMP negri se-Kecamatan Pulo Bandring dan Kecamatan Meranti yang bertempat di aula UPTD SMP Negeri 1 Meranti Senin (12/2/2024).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Kepala ULP Kab Asahan dan Para Kepala UPTD.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Bupati Asahan H Surya BSc dalam kesempatan tersebut mengatakan untuk dapat meningkatkan kualitas pendidikan, semua selaku yakni guru, Kepala UPTD dapat meningkatkan pelayanan ke pada peserta didik dengan lebih baik.

Kemudian, setiap kepala sekolah diharapkan bisa menjadi contoh tauladan kepada peserta didik dengan meningkatkan prestasi dedikasi dan loyalitas untuk dapat dipedomani semua hingga tercapainya pembangunan sumber daya manusianya.

BACA JUGA  Satpol PP Kota Bekasi Amankan Perayaan Imlek di Sejumlah Titik

“Untuk dapat mencapai semua itu kita juga harus dapat mempertanggung jawabkan nya serta proses belajar dan mengajar dapat diwujudkan dengan tulus dan ikhlas sehingga kita semua ikut menyukseskan Visi Dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan yang Sejahtera Religius dan Berkarakter,” kata H Surya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan H.Suprianto M. Pd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang berkenan dalam pertemuan ini

Kemudian ia menyampaikan tujuan dari pertemuan itu adalah silaturahmi sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat bagi kepala UPTD SD dan SMP negri se-Kecamatan Meranti dan Kecamatan Pulo Bandring dalam menjalankan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

BACA JUGA  Bupati Asahan-Forkopimda Kunjungi Vihara Sambut Tahun Baru Imlek 2575

“Kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan ini, menjadi motivasi kami untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendidik generasi bangsa khususnya di Kabupaten Asahan”, katanya.

Sementara itu Kepala UPTD SMP N I Meranti, Holifah S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan berkesempatan hadir dan silaturahmi dengan Kepala UPTD SD dan SMP se-ecamatan Meranti dan Pulo Bandring.

“Kiranya dalam pertemuan ini, motivasi dan silaturahmi ini kami dapat laksanakan dengan penuh loyalitas dan dedikasi akan kami terapkan dalam pembelajaran demi membangun dunia pendidikan di Kabupaten Asahan,” katanya.(ma/02)

Barron Ichsan Perwakum