Hemmen

Bupati Ikuti Pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan 2023-2027

Bupati Asahan, Sumatera Utara (Sumut) H Surya, BSc mengikuti prosesi pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2027 di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (30/1/2023). FOTO: Diskominfo Asahan

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Bupati Asahan, Sumatera Utara (Sumut) H Surya, BSc mengikuti prosesi pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2027 di Joglo DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (30/1/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Asahan, perwakilan Dandim 0208/Asahan, OPD, Ketua PW GPA Sumut, Nurul Yaqin Sitorus, SH. I) beserta rombongan, Ketua GPA Kabupaten Asahan beserta pengurus, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada PD GPA Kabupaten Asahan yang berkenan membantu Pemkab Asahan menyukseskan visi dan misinya.

Visi dan misi itu yakni “Menyukseskan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Bupati juga meminta kepada PD GPA Kabupaten Asahan mengkritik kepemimpinannya agar pembangunan di Asahan dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang diharapkan.

BACA JUGA  Kadis Dikbud Bengkulu Selatan Ingatkan Kepala Sekolah Penggunaan Dana Bos

Ia mengatakan Pemkab Asahan akan siap mendukung setiap program kerja GPA Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja GPA Kabupaten Asahan, asal program kerja tersebut tidak melanggar dari aturan yang berlaku”, ujarnya.

Bupati berpesan kepada PD GPA Kabupaten Asahan, agar menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen, sehingga seluruh program kerja GPA Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik.
“Jalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, dan amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan”, kata H Surya.

Sementara itu Ketua PD GPA Kabupaten Asahan 2023-2027 Fadlan Zainuddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah hadir pada pelantikan tersebut.

“Kehadiran Bupati Asahan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami pengurus PD GPA Kabupaten Asahan. Dan kami akan menjalankan organisasi ini dengan sebaik-baiknya serta mengibarkan bendera GPA Kabupaten Asahan sampai di 25 Kecamatan”, katanya.

BACA JUGA  Lindungi Keamanan Data, Mahkamah Agung Luncurkan MA-CSIRT

Ia juga mengatakan PD GPA Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi dalam membantu Pemkabn Asahan menyukseskan visi dan misinya.

“Kami seluruh pengurus PD GPA Kabupaten Asahan siap membantu Pemkab Asahan menyukseskan visi dan misinya”, katanya.

Sementara Ketua PW GPA Sumut, Nurul Yaqin Sitorus, SH. I berharap PD GPA Kabupaten Asahan dapat mengembangkan bendera GPA di Kabupaten Asahan.

Selain itu diharapkan kepada Ketua GPA Kabupaten Asahan yang baru dilantik, dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kegiatan.

Sebelumnya, Ketua PW GPA Sumut melantik PD GPA Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2027, yang komposisinya adalah: Ketua: Fadlan Zainuddin Siregar, Sekretaris: Muliado Sitorus dan
Bendahara: Taufiq Urroma. (ma/02)

BACA JUGA  Ketua PWI Jaya Lantik Paulina Pasaribu Jadi Koordinator Wartawan PN dan Kejari Jaktim

 

Barron Ichsan Perwakum