Hemmen

Danrem 083/Bdj Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-119 Kodim 0819/Pasuruan

Danrem 083/Bdj Kolonel (Inf) Wahyu Setyo Wibowo bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 083, Dandim 0819 Pasuruan Letkol (Arh) Noor Iskak, mengunjungi Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (3/3/2024). FOTO: Kodim Pasuruan

Baladhika JayaPASURUAN-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Dalam rangka peninjauan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, Danrem 083/Baladhika Jaya (Bdj) Kolonel (Inf) Wahyu Setyo Wibowo bersama Dandim 0819 Pasuruan Letkol (Arh) Noor Iskak, mengunjungi Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Ahad (3/3/2024).

Dalam kunjungan itu juga diikuti Wakapolres Kabupaten dan Kota Pasuruan, serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 083 dan Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Kodim Pasuruan.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Proyek TMMD kali ini fokus pada pembangunan “plengsengan” sungai di Dusun Krajan, pavingnisasi jalan di Dusun Tegalan III, dan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Tegalan I.

Dalam peninjauan langsung, Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 083/Bdj menegaskan bahwa pelaksanaan TMMD berjalan tepat sasaran dan sesuai waktu yang telah ditentukan.

BACA JUGA  Kapendam Jaya: Layakkah Perkotaan Tersentuh TMMD?

Mereka juga menyampaikan semangat dan motivasi kepada personel TNI dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-119.

Tidak hanya itu, disela-sela peninjauan, Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 083/Bdj turut memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga sekitar lokasi TMMD.

Langkah ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar yang turut berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.

TMMD ke-119 di Desa Kalipang menjadi momentum untuk mempererat keterlibatan TNI dan masyarakat dalam upaya bersama membangun infrastruktur dan meningkatkan kualitas hidup di wilayah tersebut, kata Wahyu Setyo Wibowo. (acz/02)

Barron Ichsan Perwakum