Hemmen

Gelar Raker, Ketum KONI Tangsel Harap Raih Juara Umum di PORPROV 2026

Raker KONI Tangsel. (Dok. KONI)

TANGSEL, SUDUTPANDANG.ID – KONI Kota Tangerang Selatan telah melangsungkan rapat kerja kota pada 27 – 28 Maret 2024 di Trembesi Hotel BSD Serpong. Rapat ini merupakan persiapan dalam rangka menyambut PORPROV – VII 2026 mendatang dimana Tangerang Selatan akan menjadi tuan rumah.

Acara ini memiliki tema ‘Tangsel Juara, Bersinergi Menuju Tuan Rumah PORPROV 2026’.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Pada rapat kerja tersebut hadir berbagai tokoh mulai dari Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan hingga perwakilan seluruh cabang olahraga yang berada dibawah naungan KONI.

Ketua Umum KONI Tangsel, M. Hamka Handaru menyampaikan kegiatan ini turut menjadi ajang evaluasi serta perencanaan kedepannya. Sebab pada tahun 2026 mendatang perhelatan PORPROV 2026 akan berlangsung di Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA  Ini Kata Meraka Usai Gagal Pertahankan Gelar

“Tentunya dalam kegiatan ini harus ada kegiatan evaluasi kemudian kegiatan perencanaan ke depan. Kita berharap dengan tema yang kita berikan pada kegiatan rapat kerja ini bagaimana caranya kita bisa bersinergi dengan baik menjadi tuan rumah dan menjadi juara umum untuk kegiatan PORPROV – VII tahun 2026 nanti,” ujar Ketua umum KONI Tangsel, M. Hamka Handaru.

Sementara itu, Ketua Pelaksana RAKERKOT, Idma Eka Putra mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah hadir dalam acara Rapat Kerja ini. Diantaranya Wali Kota Tangerang Selatan, POLRES Tangerang Selatan, hingga DISPORA Kota Tangerang Selatan.

“Terima kasih yang terhormat kepada Wali Kota Tangerang Selatan yang sudah memenuhi undangan kami dan juga hadir pada rapat kerja KONI dari unsur Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan, POLRES Tangerang Selatan, Inspektorat Tangerang Selatan dan juga dari DISPORA Kota Tangerang Selatan, dan juga jajaran pengurus KONI Kota Tangerang Selatan dan juga kepada undangan kita yaitu semua Cabang Olahraga yang berada di bawah naungan KONI,” kata Ketua Pelaksana RAKERKOT, Idma Eka Putra.

BACA JUGA  Ginting Amankan Tiket Babak 16 Besar

Selain itu, acara ini juga melangsungkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para peserta rapat kerja dari Eka Hospital. Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie yang hadir di acara turut melakukan pemeriksaan kesehatannya. (05)

Barron Ichsan Perwakum