Hemmen

Jalin Silahturahmi, Bupati Terima Audiensi PD Al-Washliyah Asahan

Al-Washliyah
Bupati asahan Terima audensi PD Al-Washliyah (foto:dok diskominfo asahan)

ASAHAN, SUDUTPANDANG.ID –Bupati Asahan menerima audiensi Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (1/11/2023).

Dalam audiensi nya Ketua PD Al-Washliyah Asahan Syahrul Nasution mengucapkan terima kasih kepada Bupati telah berkenan menerima PD Al Washliyah Asahan untuk melakukan audiensi.

“Tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi PD Al-Washliyah Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada HUT Al Washliyah ke-93 Tahun, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2023,”ungkap Syahrul dalam keterangannya,Rabu (1/11/2023).

“Kami berharap Bupati Asahan dapat hadir pada rangkaian kegiatan HUT Al-Washliyah ke-93 Tahun. Karena kehadiran Bupati menjadi spirit bagi kami dalam pelaksanaan HUT Al-Washliyah tersebut,” sambungnya.

BACA JUGA  Kunjungi Semarang, Bupati Kagumi RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang

Terakhir Syahrul mengatakan, PD Al Washliyah Asahan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya.

“Kami warga Al Jamiyatul Washliyah Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya,”tandasnya.

Sementara itu Bupati Asahan mengatakan, dirinya akan hadir pada HUT Al Washliyah ke-93 Tahun.

“Insya Allah saya akan hadir pada HUT Al Washliyah ke-93 Tahun, apabila tidak ada kegiatan padi hari yang sama. Dan apabila ada kegiatan dihari tersebut, saya akan menunjuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya,” ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada warga Al Jamiyatul Washliyah yang berkenan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya

BACA JUGA  Sutarmidji Berharap Kafilah Dapat Harumkan Nama Kalbar di MTQ Nasional

Mewujudkan Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter dan Pemkab Asahan siap mendukung program kerja Al Washliyah Asahan, selama program kerja tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku.

Dalam acara itu turut hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Ketua PD Al-Washliyah beserta pengurus.(MA/04)

Kesbangpol Banten