Hemmen

K-Link Tower Mengapresiasi Semua Pihak yang Membantu Padamkan Api

K-Link
Gedung K-Link Tower usai pemadaman api (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Baru-baru ini telah terjadi Kebakaran di Gedung K-Link, Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 09.58 WIB.

Beruntungnya penanganan yang cepat oleh 22 unit mobil pemadam kebakaran, kerja sama dengan pihak petugas keamanan dan petugas gedung, serta fire protection gedung yg sesuai standar dan bekerja dengan baik menjadi faktor api cepat dapat dipadamkan sehingga pemadaman dapat dilakukan pada pukul 10.50 WIB.

Penyelidikan mengenai penyebab kebakaran masih dalam investigasi pihak kepolisian.

Sementara pihak Management Gedung K-Link Tower mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu secara maksimal dalam upaya memadamkan api dengan penanganan yang efisien dan cepat, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Korban dengan luka bakar telah menjalani pengobatan di RS.

BACA JUGA  Laksanakan Karya Bakti, Kodim Sumbawa Barat Berikan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

“Kami menghaturkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu pemadaman, petugas DAMKAR, petugas keamanan dan petugas internal K-Link Tower yang dengan cekatan,”kata GM PT MASS Irma Sri Wahyuni kepada awak media, Minggu (16/7/2023)

“Mereka melakukan penanganan dan evakuasi, dan pengoperasian sistem hidran dan drainase yang baik, menjadi faktor pendukung untuk penanganan pemadaman dengan segera,”tambahnya

Diketahui sebelumnya, Kasiops Suku Dinas Damkar Jakarta Selatan Triyanto mengatakan pemadaman selesai dilakukan sekitar pukul 12.10 WIB. Adapun pemadaman dimulai sekitar pukul 10.45 WIB.

“Jadi kalau kapasitas kami hanya menyampaikan bahwa ini kebakaran sudah selesai, sudah aman. Selebihnya nanti tanggung jawab pengelola gedung,” kata Triyanto kepada wartawan di K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2023).(04)

Kesbangpol Banten