“ParagonCorp hadirkan kebaikan ramadan di Masjid Istiqlal melalui aktivitas talkshow dan kajian yang dihadiri lebih dari 1.000 peserta dari seluruh kalangan di Indonesia.”
JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang menaungi brand pioneer kosmetik halal seperti Wardah, sukses menggelar Talkshow dan Kajian Ramadan bertajuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Sabtu (23/3/2024).
Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 peserta dari seluruh kalangan dan menjadi titik awal program ‘Paragon Goes to 3900 Masjid’. Berkolaborasi dengan berbagai pihak, ParagonCorp melalui campaign Sinergi #PenggerakKebaikan konsisten menjalankan serangkaian kegiatan bermanfaat di 3.900 masjid se-Indonesia selama bulan ramadan.
Melalui talkshow dan kajian ramadan ini, ParagonCorp melalui Wardah ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjadikan bulan ramadan sebagai momentum bangkit dari ujian dan cobaan, agar dapat menjadi pribadi yang lebih kuat bersama Allah SWT.
Selain itu, ParagonCorp juga ingin menyebarkan semangat kepada masyarakat untuk dapat membangun dan meneruskan kebaikan dalam diri, maupun di sekitarnya, dimulai dari bulan suci ini.
“Jika membahas mengenai makna langkah baikmu, tentunya setiap kita pasti ingin selalu memberikan kebaikan melalui apa yang kita punya. Akan tetapi, terkadang ada ujian yang membuat tujuan awal kita sangat sulit untuk digapai,” ujar Dhini Aminarti, Brand Ambassador Wardah dalam Talkshow di Masjid Istiqlal, Jakarta.
“Insya Allah, jika kita melakukan sesuatu karena Allah, ujian itu pasti bisa kita lewati. Kita juga sebagai agen-agen kebaikan, jangan pernah bosan untuk menyebarkan kebaikan, karena disaat kita memberi kebaikan, insya Allah kita akan mendapatkan pahala dari kebaikan yang kita berikan ke orang-orang” sambung aktris cantik itu.
Turut hadir dalam acara ini dr. Aisah Dahlan, dokter dan juga penceramah serta Ayana Moon, Brand Ambassador Wardah.
“Siti Khadijah merupakan wanita yang menjadi teladan dalam kehidupan wanita muslim. Dari kisah Khadijah, kita jadi tahu bagaimana perjuangan Khadijah dalam memperlakukan dan berbakti kepada Rasulullah, dimana hal ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita muslimah agar menjadi suri teladan dalam menjalin rumah tangga dengan melakukan langkah baik,” kata dr. Aisyah Dahlan.
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada ParagonCorp yang telah membuat acara luar biasa seperti ini.
“Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama untuk melakukan kajian pada bulan ramadan yang penuh berkah di Masjid Istiqlal” tutur ustadzah itu.
Selain mengadakan talkshow dan kajian, ParagonCorp juga melakukan aktivitas lain untuk menghidupkan Masjid Istiqlal di bulan ramadan. Aktivitas tersebut meliputi pembagian 1.200 produk ParagonCorp, iftar bersama, edukasi halal lifestyle, pengadaan booth dari brand halal ParagonCorp, seruan donasi untuk Palestina, serta peresmian Lapangan Multifungsi Kahf di area Masjid Istiqlal, yang pembangunannya didukung oleh ParagonCorp.
Ke depannya, perusahaan yang menaungi berbagai produk kecantikan ini berharap program ‘Paragon Goes to 3900 Masjid’ dapat berjalan lancar dan terus dilaksanakan.
ParagonCorp juga berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk bersinergi menjadi #PenggerakKebaikan, sehingga kebermanfaatan yang dihasilkan semakin luas. Hal ini sejalan dengan visi ParagonCorp untuk terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan.
Tentang ParagonCorp
Sebagai informasi, ParagonCorp merupakan perusahaan konglomerasi asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985. Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernama PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, dan Earth Love Life.
Saat ini, ParagonCorp terus berkembang dan melebarkan sayapnya di bidang distribusi dan perdagangan langsung dengan membawahi PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima yang menaungi brand Beyondly.
Perusahaan ini berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.
Mengusung visi menjadi perusahaan yang bertumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan. ParagonCorp juga berkomitmen untuk terus menghasilkan produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan dalam balutan lima nilai perusahaan (ketuhanan, keteladanan, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi).(PR/01)