Hemmen

Permudah Akses Warga, Satgas TMMD 119 Kodim 0819 Lakukan Pengerasan Jalan

Satgas TMMD 119 Kodim 0819 Lakukan Pengerasan Jalan

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID – Sasaran Fisik TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan salah satunya adalah pengerasan jalan sepanjang 500m lebar 3M di Dusun Tegalan III Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Menurut Dan SSK TMMD 119 Letda Arm Mariko Dita Widodo, pengerasan jalan aini akan terus dikebut hingga selesei sesuai dengan waktu yang telah direncanakan. Jalan paving ini sebagai jalan penghubung warga antar dusun yang ada di Desa Kalipang dalam menjalankan perekonomian warga sehari-hari.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Kami akan terus kebut pengerasan jalan paving ini hingga dapat selesei dengan cepat dan kita kerjakan secara bergotong royong dengan warga, sehingga pekerjaan yang dilakukan bersama-sama akan lebih mudah dan ringan,” ungkap Mariko, Kamis (22/2).

BACA JUGA  TMMD Kodam Udayana, Batu Kapur Nusa Penida Bukan Halangan Bagi TNI

“Bukan hanya meringankan pekerjaan, dengan bergotong royong akan terpupuk rasa kebersamaan antara satgas TMMD dengan masyarakat yang ada di Dsn. Tegalan III Desa Kalipang Kec. Grati ini, besar harapan kami masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta membantu mencarikan solusinya,” pungkasnya. (Acz/01)

Barron Ichsan Perwakum