Hemmen

Sah, Bunga Citra Lestari Resmi Menikah dengan Tiko di Bali

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari dan Tiko Menikah di Bali (foto:Istimewa/net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar bahagia menyelimuti artis Bunga Citra Lestari atau BCL resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Tiko Aryawardhana di Amankila, Bali, Sabtu (2/12/2023).

Dalam prosesi ijab kabul, ayah BCL sendiri yang menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana, dampingi penghulu dari KUA Mengwi, Syahrul Muharam. BCL tampak mengenakan kebaya berwarna putih dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat.

“Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai,” ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

“Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko dalam satu tarikan napas. Setelah saksi menyatakan bahwa ijab kabul tersebut sah, terlihat BCL langsung tersenyum lebar, disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan.

BACA JUGA  Peternakan Ayam di Gianyar Terbakar, Pemilik Merugi Rp 2 Miliar 

Dalam foto dan video yang diabadikan oleh kerabat terdekat BCL dan Tiko, terlihat keluarga mendiang Ashraf Sinclair dari Malaysia turut hadir menyaksikan hari bahagia tersebut.

Bahkan tidak hanya menjadi tamu undangan saja, tetapi adik Ashraf sebagai bridesmaid mendampingi BCL.(04)

Kesbangpol Banten