Hemmen

Sahabat Syok Mendengar Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala meninggal dunia
Kiki Fatmala (kiri) dan Ozy Syahputra (kanan) (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Aktor Ozy Syahputra meluapkan kesedihannya usai mendengar kabar sahabatnya Kiki Fatmala meninggal dunia karena sakit yang dialami.

“Aku sedih banget. Kaget banget dapat kabar pertama dari Diah Permatasari,” kata Ozy Syahputra saat dihubungi awak media pad Jumat (1/12/2023).

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku,”sambungnya.

Ozy Syahputra juga mengaku sempat bertemu dengan Kiky Fatmala pada Oktober lalu. Mereka bahkan sempat syuting bareng

“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada kabar sama sekali,” tuturnya.

Ozy Syahputra tidak menyangka sahabatnya itu wafat setelah berjuang keras melawan penyakit kanker

BACA JUGA  Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia, PKS Kehilangan Seorang Pejuang

“Dia terakhir ketemu ceria aja. Dia nggak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temennya juga nggak tahu dia sakit kanker apa,” ungkapnya.

Di mata Ozy Syahputra, Kiki Fatmala adalah sosok artis yang baik hati. Ditambah, dia juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras.

“Kita sudah deket banget. Kiki orang yang pekerja keras. Disiplin, rajin, dan agak introvert memang. Sebagai teman dia baik banget. Setelah Kiki berkeluarga, dia terlihat sangat berbeda. Dia lebih girly, cantik,” bebernya.

“Kalau ketemuan bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun nggak pernah menyinggung soal penyakit,”sambungnya

Seperti diketahui, Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12/2023) akibat komplikasi penyakit kanker.

BACA JUGA  Butuh Pendamping Hidup Teddy Syah Menikah Lagi

Keluarga pun sudah memberikan pernyataan resminya dan menyebut pemakaman pemain Si Manis Jembatan Ancol itu akan digelar secara tertutup.(04)

Kesbangpol Banten