Hemmen

Via “Coffe Morning”, Camat Bahas Topik Prioritas Kecamatan Kota Kisaran Timur

Kisaran Timur
Camat Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP, MM, Selasa (9/7/2024) di aula kantor kecamatan itu, melalui kegiatan "coffe morning" membahas beberapa topik penting yang menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan itu. FOTO: Diskominfo Asahan

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Camat Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP, MM, Selasa (9/7/2024) melalui kegiatan “coffe morning” membahas beberapa topik penting yang menjadi prioritas yang didiskusikan dalam kegiatan itu.

Dalam taklimat media yang diterima di Asahan, Kamis (11/7/2024) disebutkan sejumlah topik yang dibahas adalah masalah pelayanan masyarakat, pajak bumi bangunan, persiapan mengikuti pelaksanaan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 dan hal-hal lain yang dianggap penting dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Kemenkumham Bali

A Syaiful P. Pasaribu saat memimpin “coffe morning” di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Timur itu diikuti oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kepala UPTD/Korwil Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kasi / Kasubag Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur.

BACA JUGA  Oktoni Eriyanto Hadiri Tabligh Akbar di Kecamatan Kota Kisaran Timur

Terkait dengan persiapan untuk pelaksanaan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan, ia mengharapkan kepada seluruh jajaran untuk dapat mempersiapkannya dengan sebaik mungkin agar nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur serta untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Festival Seni Qasidah ini.

“Terkait dengan Pajak Bumi Bangunan (PBB) agar lebih ditingkatkan lagi capaiannya melalui mekanisme yang dapat dilakukan di kelurahan sehingga Kecamatan Kota Kisaran Timur dapat meraih capaian hingga 100 persen untuk tahun 2024 ini”, katanya.

Sedangkan terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat, juga diminta agar lebih ditingkatkan lagi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik, baik di tingkat kelurahan ataupun kecamatan.

BACA JUGA  Comet Putra dan Angkasa Putri Juara

Terakhir ia juga mengajak semua pihak bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (red/02)

 

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi