Hemmen
Bali  

2022 Jadi Tahun Spesial, Kantor Imigrasi Denpasar Raih Beragam Penghargaan

Konferensi Pers pencapaian kinerja tahun 2022 Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar, Sabtu (31/12/2022)/Foto:Istimewa

“Semoga di tahun 2023 nanti kami dapat terus meningkatkan kinerja positif ini untuk tetap melayani masyarakat dengan maksimal, serta dengan semangat dan komitmen yang kuat demi mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI dan BerAkhlak.”

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Tahun 2022 menjadi tahun yang spesial bagi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar. Pasalnya pada tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar berhasil meraih beragam penghargaan.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Salah satunya, berhasil mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN-RB).

Kemudian, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar juga menyabet penghargaan “Silver Winnerkategori Webshine” (Pengelolaan Website Terbaik) dalam ajang Anugerah Humas Imigrasi.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar atas kontribusi positifnya, sehingga target kinerja tahun 2022 dapat tercapai dengan sangat baik,” ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Denpasar Tedy Riyadi, dalam keterangan pers, Sabtu (31/12/2022).

“Semoga di tahun 2023 nanti kami dapat terus meningkatkan kinerja positif ini untuk tetap melayani masyarakat dengan maksimal, serta dengan semangat dan komitmen yang kuat demi mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI dan BerAkhlak,” harap Tedy.(one/01)

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan