32 Tahun Koppas Ciracas, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Koppas Ciracas
Ketua Koppas Ciracas Budianto Sugianto saat memberikan santunan kepada anak yatim/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Senyum bahagia terlihat dari sejumlah anak yatim yang menerima santunan saat acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pedagang Pasar (Koppas) Ciracas yang berlangsung di Balai Kenangan Jl. Raya Kelapa Dua Wetan Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020).

“Santunan berupa uang tunai, dan bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur Koppas Ciracas yang saat ini sudah berusia 32 tahun,” ujar Sekretaris Koppas Ciracas, H.Djuhari.

IMG-20220125-WA0002

Hal senada dikatakan Ketua Koppas Ciracas Budianto Sugianto. Santunan kepada anak yatim ini untuk berbagi kebahagiaan.

“Dengan berbagi, rezeki kita akan dilancarkan, termasuk kesehatan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Budianto juga memberikan tambahan angpao bagi para anak yatim.

“Saya berikan tambahan angpao, karena saat ini masih Tahun Baru Imlek. Semoga bermanfaat untuk anak-anak semua. Mohon doanya agar Koppas Ciracas semakin maju,” ucap Budianto didampingi Bendahara Koppas Ciracas, Wiwik Widiastuti.

Koppas Ciracas
Koppas Ciracas Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim/ist

“Terima kasih kepada para pengurus Koppas Ciracas. Kami do’akan semakin maju usahanya dan kita semua senantiasa diberikan rezeki, kesehatan dan senantiasa dalam lindungan-Nya,” tutur salah satu perwakilan anak yatim.

Selain dihadiri pengurus, pengawas dan para anggota, hadir dalam RAT ke-XXXII Tahun Buku 2019, Ketua Dekopinda Jakarta Timur Tutik Mudastri, Manager Area 7 PD Pasar Jaya Fauzan Arman, Sudin PPUMKM Fajar Sugiharto, dan perwakilan Puskoppas DKI Jakarta Samino.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.