Hakim Pengawas PT DKI Rutin Lakukan Pembinaan di PN Jakarta Pusat

Pembinaan dan pengawasan yang dilakukan rutin oleh hakim pengawas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Jumat (31/5/2024) di PN Jakarta Pusat. FOTO: HO-PT DKI Jakarta

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Hakim pengawas Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta secara rutin melakukan pembinaan dan juga pengawasan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

“Pembinaan dan pengawasan dalam hal ini adalah agenda rutin sebagai bentuk, monitoring atas temuan-temuan yang ada pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat,” kata hakim tinggi pimpinan koordinator pengawas PT DKI, Sugeng Riyono, SH,M.Hum di Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Kemenkumham Bali

Monitoring dan hasil temuan yang ada, kata dia, selanjutnya diteruskan dengan tahapan bagaimana bentuk tindak lanjut atas temuan tersebut.

Hadir pada pembinaan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Dr Rudi Suparmono, SH, MH, hakim karir dan ad hoc, panitera sekretaris serta seluruh pejabat fungsional serta panitera pengganti dan seluruh ASN dan honorer.

BACA JUGA  Perjalanan Vonis Mati Ferdy Sambo Masih Panjang

Dalam pembinaan tersebut, Ketua PN Jakpus Rudi Suparmono menyatakan bahwa temuan pada pada pengawasan dan pembinaan yang lalu, sudah ditindaklanjuti dan selanjutnya akan di tingkatkan. (PR/02)