Hemmen
Hukum  

PT DKI Terbitkan Buku Saku Transformasi Pelayanan

Ketua PT DKI Herri Swantoro

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menerbitkan Buku Saku Transformasi Pelayanan pada Pengadilan Tinggi Jakarta tahun 2024.

Ketua PT DKI Jakarta Herri Swantoro yang juga mantan Dirjen Badilum Mahkamah Agung itu mengatakan, baik atau tidaknya mutu pelayanan sangat tergantung pada seluruh Hakim tinggi dan aparatur peradilan dalam memberikan pelayanan.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Oleh karena itu, pihaknya berharap melalui buku ini pemberian informasi dan edukasi mengenai inovasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Mandiri, Aplikasi Digital Pelayanan Terpadu (Di-PANDU), aplikasi Digital Layanan Persidangan (DILADANG), Aplikasi Sistem Monitoring Capaian Kinerja (Si-Manja) dan Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Terintegrasi Hukum dan Pengaduan (SI-PITUNG) yang merupakan inovasi-inovasi pada Pengadilan Tinggi Jakarta dapat membantu dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jakarta.

BACA JUGA  Kejagung Periksa 11 Orang Saksi Kasus Jiwasraya

Di-PANDU, DILADANG, SI MANJA, SI-PITUNG semuanya berbasis teknologi informasi guna mewujudkan komitmen Pengadilan Tinggi Jakarta dalam memberikan pelayanan modern yang cepat, mudah, transparan dan berbasis teknologi.

Penyusunan buku saku Transformasi Pelayanan Pengadilan Tinggi Jakarta tahun 2024, kata Herri Swantoro, tentunya masih jauh dari sempurna, baik secara tulisan maupun kandungan.

“Untuk itu kami senantiasa menerima saran dan kritik untuk perbaikan kedepannya,” terangnya di dalam sambutannya pada buku saku tersebut. (05)

Barron Ichsan Perwakum