Kodim 0819 Pasuruan Ikuti Upacara Hari Pramuka ke-63 Via Virtual

Hari Pramuka
Upacara virtual hari pramuka ke 63 (Foto:Kodim0819/pasuruan)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, yang bertindak sebagai inspektur memimpin Upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 yang diselenggarakan secara virtual di Aula Makodim 0819/Pasuruan.

Kegiatan upacara virtual ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk Lettu Arh A. Nur Hidayat selaku Pasiter, Serma Musonif yang menjabat sebagai Bati Wanwil, dan Kak Neni Purwati sebagai pamong.

Kemenkumham Bali

Selain itu, hadir pula delapan instruktur SWK, serta 82 anggota SWK dari Kodim 0819 Pasuruan, Kehadiran mereka secara virtual tidak mengurangi semangat untuk memaknai hari bersejarah ini.

Lettu Arh A. Nur Hidayat dalam pernyataannya, mengungkapkan rasa bangganya atas keterlibatan seluruh peserta dalam upacara yang sarat akan nilai-nilai kepramukaan tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Puspo Gotong Royong Bersihkan Bencana Tanah Longsor

Ia juga menegaskan pentingnya terus menjaga semangat dan dedikasi dalam membina generasi muda, terutama di tengah tantangan global yang semakin kompleks.

Diketahui Upacara Hari Pramuka ke-63 di Aula Makodim 0819/Pasuruan ini menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan dan nasionalisme tetap dapat dijaga, meski harus dilakukan secara virtual.

Semua peserta mengikuti jalannya upacara dengan penuh khidmat, menunjukkan komitmen mereka dalam meneruskan nilai-nilai luhur kepramukaan di Indonesia.(ACZ/04)