Sejumlah Musisi Top Ramaikan Malam Puncak HUT SCTV ke-34

HUT SCTV
Sejumlah Musisi Top Ramaikan Malam Puncak HUT SCTV ke-34 (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Malam puncak HUT SCTV XtraOrdinary yang ke-34 bakal diselenggarakan pada Sabtu, 24 Agustus 2024, dengan menampilkan selebritas top tanah air.

Deretan musisi ternama yang bakal menghibur pemirsa, antara lain Iwan Fals, Rhoma Irama, Padi Reborn, Marion Jola, Lesti Kejora hingga artis internasional Crash Adams.

Kemenkumham Bali

Bahkan, Iwan Fals dan Crash Adams bakal berkolaborasi dengan lagu-lagu yang sudah dipersiapkan.

Pada XtraOrdinary bertabur bintang juga akan menghadirkan pemilik lagu “Kita Bikin Romantis” yakni Maliq & D’Essentials. Juga ada JKT48, Putri Ariani, Budi Doremi dan Christie.

Tak ketinggalan dua penyanyi pop pria yang lagu-lagunya sedang viral dan digemari masyarakat Indonesia yakni, Bilal Indrajaya dan Donne Maula.

BACA JUGA  Syuting di Paris dan Swiss, Bikin Kevin Julio dan Aurora Ribero Tidak Sabar Melihatnya

Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad mengatakan, dengan banyaknya cinta yang diberikan pemirsa, SCTV mampu mengudara dan menemani pemirsa setia selama 34 tahun.

Menurut dia, sudah sepatutnya SCTV membalas cinta dan kesetiaan pemirsanya dengan terus konsisten menghadirkan beragam program berkualitas dan XtraOrdinary.

“Salah satunya, SCTV telah mempersiapkan secara khusus rangkaian kemeriahan sejak bulan April lalu hingga nanti malam puncak yang tidak hanya melibatkan sejumlah musisi ternama tanah air, tetapi juga musisi mancanegara. Kami berharap di usia yang 34 tahun ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia,” ujar Banardi Rachmad melalui virtual Kamis (15/8/2024).

BACA JUGA  12 Tahun Menikah, Anji Digugat Cerai Wina Natalia

Selain hiburan musik, pemirsa juga bakal menyaksikan drama musikal yang menampilkan sinetron favorit SCTV dengan melibatkan couple in real life yakni pasangan romantis Lesti & Billar.

Drama musikal ini akan dikemas secara XtraOrdinary dari cerita utama “Saleha”, dengan turut melibatkan cast sinetron “Naik Ranjang”.

Pemirsa dipastikan akan terhanyut dalam kisah romantis drama musikal “Love of Drama”. Kisah romantis yang dibalut dengan unsur komedi juga akan diperlihatkan oleh sederet komedian yang dipimpin oleh Komeng, serta turut menghadirkan Jirayut, Halda, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior.

Deretan host ternama yakni, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar siap memandu jalannya gelaran termegah, penuh cinta, dan ter-XtraOrdinary dari Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary ini.(04)