Koramil 0819/11 Beji Gelar Lomba Semarakkan HUT RI ke-79

Koramil 0819/11 Beji
Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, keluarga besar Koramil 0819/11 Beji, Kodim Pasuruan, Jawa Timur mengadakan berbagai lomba Agustusan yang berlangsung meriah di Makoramil 11 Beji, Rabu (21/8/2024). (FOTO: Kodim Pasuruan)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, keluarga besar Koramil 0819/11 Beji, Kodim Pasuruan, Jawa Timur mengadakan berbagai lomba Agustusan yang berlangsung meriah di Makoramil 11 Beji, Rabu (21/8/2024).

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil serta Ibu-Ibu Persit, yang turut serta memeriahkan suasana dengan semangat juang yang tinggi.

Kemenkumham Bali

Suasana keceriaan, kebersamaan, dan semangat kekeluargaan sangat terasa dalam setiap perlombaan yang digelar.

Semuanya berlangsung dalam suasana penuh gelak tawa dan semangat kebersamaan. Tidak hanya sebagai ajang hiburan, lomba-lomba ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antar anggota dan keluarga besar Koramil 0819/11 Beji.

BACA JUGA  Babinsa Petak Kaja Terapkan Komsos dengan Perangkat Desa

Danramil 0819/11 Beji, Kapten Czi_ Pono menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Dengan semangat yang sama, kita berharap dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” katanya.

Ia menambahkan bahwa semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin dalam acara ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan dan soliditas di lingkungan Koramil.

Acara lomba ini diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta. Rasa gembira dan bangga terpancar di wajah semua yang hadir, menunjukkan bahwa semangat kemerdekaan masih berkobar di hati keluarga besar Koramil 0819/11 Beji.(ACZ/04)