Kabar Duka, Keponakan Ayu Ting-ting Meninggal Dunia

Ayu Ting Ting
Pedangdut Ayu Ting Ting Saat di pemakaman Keponakannya (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Ayu Ting Ting. Keponakan Ayu, anak kedua dari Asyyifa Nuraini, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada Jumat, 31 Agustus 2024.

Kabar duka ini diketahui pertama kali dari unggahan Instagram Story salah satu kerabat suami Syifa, Nanda Fachrizal yakni akun @hannyhanum. Akun itu mengucapkan pesan dukacita atas kepergian Rayaz Zoltan.

Kemenkumham Bali

“Inalillahi wainnailaihi rojiun, yang sabar dan ikhlas yaa @nandafachrizaal, anak lo udah gak sakit lagi dan Allah lebih sayang Zoltan,” tulis akun @hannyhanum.

Hingga berita ini diturunkan keluarga besar Ayu Ting Ting belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar duka tersebut. Namun warga setempat membenarkan keponakan pelantun Alamat Palsu meninggal dunia.

BACA JUGA  Respon Dewi Perssik Usai Disebut Tubuhnya Bersarang Jin

“Iya, anak kedua Syifa. Meninggal habis zuhur tadi di rumah sakit,” kata seorang warga di sekitar kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Diketahui sebelumnya, ibunda dari Syifa sekaligus Ayu, Umi Kalsum sempat mengunggah potret Rayaz yang tengah dirawat di rumah sakit. Dalam foto yang diunggah ke Instagram story itu, juga hadir Syifa dan Umi Kalsum mendampingi, dan satu orang dokter.

“Semoga cucu ibu cepat sembuh lagi amin @syifaasyifaaa,” tulis Umi Kalsum.(04)