Atta Halilintar Murka Dituding Nikah Siri dengan Ria Ricis

Atta Halilintar
Atta Halilintar murka dituding nikah siri dengan ria ricis (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Konter Kreator Atta Halilintar meluapkan amarahnya setelah dituduh melakukan nikah siri dengan Ria Ricis, dalam sebuah pernyataan tegas, Atta menepis keras tuduhan dan menyebutnya sebagai fitnah yang tidak berdasar.

Atta Halilintar juga menegaskan bahwa isu dirinya menikah siri dengan Ria Ricis sama sekali tidak benar dan merugikan dirinya serta keluarganya.

Kemenkumham Bali

Pernyataan ini diungkap suami Aurel Hermansyah itu melalui unggahan di Instagram Story miliknya dan langsung menjadi perhatian publik

Pria 29 tahun itu membagikan tangkapan layar dari kanal YouTube Nyolong Gosip yang menyebarkan hoaks tersebut. Di mana menampilkan kompilasi video kolaborasi Atta, Aurel, Ria Ricis, dan mantan suaminya, Teuku Ryan, disertai narasi bahwa Atta dan Ricis telah menikah siri.

BACA JUGA  Dinar Candy Siap Berdamai dengan Ayu, Asalkan Ada Ko Apex

Bahkan, kedua Youtuber itu disebut-sebut sudah memiliki anak. Berbagai video dan foto pun disusun sedemikian rupa untuk memberikan kesan bahwa keduanya benar-benar sudah menikah secara agama

Melihat konten tersebut, sulung Gen Halilintar ini pun tak habis pikir. Ia heran mengapa dirinya difitnah dengan narasi yang tidak masuk akal seperti itu.

“Fitnah apalagi ini?” tulis Atta dikutip dari akun Instagram @attahalilintar, Sabtu (31/8/2024).

Di sisi lain, kakak Thariq Halilintar itu semakin geram lantaran banyak orang yang percaya dengan fitnah yang dibuat akun tersebut

“Dan ngerinya banyak yang percaya lagi. Udah makin-makin ini akun,” pungkasnya

Berbeda dengan Atta, Ria Ricis memilih bungkam terkait kabar tak sedap itu.

BACA JUGA  Polisikan Rizal Djibran, Pekan Depan Sarah Diperiksa Penyidik

Tuduhan ini muncul setelah sebelumnya Atta dituding diboikot oleh dua stasiun televisi. Bahkan isu ini sampai membuat dua petinggi stasiun tersebut mengonfirmasi langsung kepada ayah dua anak itu.

Meski demikian hingga kini belum ada konfirmasi dari menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengenai langkah hukum yang akan diambil terkait tuduhan-tuduhan tentangnya selama ini.(04)