Yama Carlos Kembali Digugat Cerai Sang Istri

Yama Carlos dan Istri (Foto:Instagram)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Rumah tangga aktor Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah hingga terancam bercerai. Yama digugat cerai istri ke Pengadilan Negeri setelah enam tahun menikah.

Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh Yama Carlos. Bahkan aktor berusia 42 tahun itu mengaku sudah 4 kali istrinya meminta pisah dengannya.

Kemenkumham Bali

“Ini untuk menjawab bahwa saya digugat cerai oleh Arfita Dwi Putri, empat malah ini (nyaris bercerai),” ungkap Yama Carlos kepada wartawan di kawasan Jakarta Timur, kamis (16/3).

Pemain film Kamu Tidak Sendiri itu menyebut, istrinya kabur dari rumah membawa anaknya sejak 21 Februari 2023 dan sampai hari ini tidak ada kabarnya.

“21 Februari pagi akhirnya ada gugatan ini, saya tarik mundur sedikit kalau boleh. Tanggal 21 Februari pagi saya masih antar, nungguin, jemput Marco sekolah,” kata Yama Carlos.

BACA JUGA  Edward Akbar Menduga Ada Intervensi Kimberly Ryder Gugat Cerai

“Tanggal 22-nya atau keesokan harinya saya menerima WhatsApp dari Arfita Dwi Putri panjang lebar. Memang bahasanya sopan, saya akui bahasanya sopan. Dia minta izin tapi saya tidak memberikan izin untuk dia melakukan hal tersebut,” tambahnya.

Meski demikian Yama Carlos menegaskan akan selalu berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Arfita yang dibina sejak 2016.

“Saya akan berusaha mempertahankan rumah tangga ini demi Marco, pokoknya ini semua saya lakukan demi Marco,” pungkas Yama Carlos.

Diketahui Sebelumnya pada Juli 2017, Yama Carlos dan sang istri disebut-sebut bertengkar dan Arfita sempat mengajukan gugatan perceraian.

Sebulan kemudian di akhir bulan Agustus 2017 pasangan ini rujuk dan gagal bercerai. Setahun kemudian di bulan Agustus 2018 masalah kembali menimpa rumah tangga Yama dan Arfita.(04)

Tinggalkan Balasan