Hemmen

Babinsa 0819/21 Purwosari Bantu Pembangunan Rumah Warga

Purwosari
Koramil 0819/21 Purwosari, Serda Sandy membantu pembangunan salah satu rumah warga binaan (foto:SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Babinsa Karangrejo anggota Koramil 0819/21 Purwosari, Serda Sandy membantu pembangunan salah satu rumah warga binaan di Dusun Krajan, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dalam kehadirannya sebagai bentuk komitmen TNI dalam memberikan dukungan kepada warga binaannya. Sabtu (13/04/24).

Selain membantu secara fisik dalam proses pembangunan, Serda Sandy juga memberikan arahan dan bimbingan kepada warga sekitar.

Kemenkumham Bali

Hal ini bertujuan agar pembangunan dilakukan dengan baik dan sesuai standar, sehingga rumah yang dibangun benar-benar nyaman dan aman untuk ditempati.

Kegiatan pembangunan rumah warga binaan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka menganggap kehadiran Babinsa sebagai motivasi tambahan dan dukungan yang sangat berarti dalam mewujudkan impian memiliki rumah layak huni.

BACA JUGA  PLN-Solar Radiance Kerja Sama Pengembangan Sistem Tenaga Surya Atap

“Kami sebagai Babinsa merasa penting untuk ikut serta dalam pembangunan rumah warga binaan. Hal ini sebagai bentuk nyata dari peran TNI dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah binaan kami.” ungkap Serda Sandy.

Komitmen Serda Sandy selaku Babinsa Karangrejo dalam membantu pembangunan rumah warga menjadi contoh nyata dari sinergi antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya membawa manfaat langsung bagi warga yang bersangkutan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dengan warga di wilayah binaan.(ACZ/04)