Hemmen

Bawa Persib Menang, Arsan Makarin Tak Mau Berpuas Diri

BANTUL, SUDUTPANDANG.ID – Pemain Persib, Arsan Makarin mengaku sangat bahagia usai timnya mampu meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 21 Desember 2022 malam.

Kebahagiaan Arsan bertambah lantaran dirinya turut andil dalam gol tunggal kemenangan Persib di laga tersebut.

Seperti diketahui, gol bunuh diri pemain Persita, Arif Setiawan pada menit ke-45 bermula dari sepak pojok yang dikirimkan Arsan menuju kotak penalti.

“Syukur alhamdulilah hari ini kami diberikan kemenangan dan kelancaran menjalani pertandingan,” ungkap eks pemain Bandung United ini dalam sesi konferensi pers selepas laga.

Meski demikian, pemuda berusia 21 tahun ini enggan terlalu berpuas diri. Ia bertekad akan terus bekerja keras agar performanya terus meningkat bersama Pangeran Biru.

BACA JUGA  Wellington Carvalho Amunisi Baru Bali United di Liga 1 Putaran Kedua

“Yang pasti bagi saya pribadi masih banyak evaluasi atau perbaikan untuk ke depannya. Coach (Luis Milla) mungkin lebih tahu apa yang harus dilakukan untuk tim. Kami semua bersyukur dan semoga tren positif ini terus berlanjut untuk Persib,” kata pemain bernomor punggung 70 ini. (06)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan