Bhayangkari Polsek Metro Tamansari Peduli Nakes

  • Bagikan
Pengurus Bhayangkari Polsek Tamansari peduli tenaga kesehatan (Foto: For SP)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Metro Tamansari mengadakan acara bakti sosial berupa pembagian makanan kepada para tenaga Kesehatan (nakes) di Gerai Vaksin wilayah Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2021).

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Metro Tamansari, Fransiska Iver, mengatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian dari pengurus Bhayangkari Tamansari terhadap para nakes yang sudah melayani vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

“Semoga dengan kegiatan vaksinasi tersebut segera terbentuk herd immunity. Sehingga masyarakat di wilayah Tamansari dengan imun yang kuat setidaknya bisa mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tamansari,” harap Fransiska, dalam keterangannya.

BACA JUGA  Ini Alasan Warga Singapura Pilih Sinovac untuk Vaksin Dosis Ketiga

Marta, mewakili tenaga medis, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari pengurus Bhayangkari Ranting Tamansari terhadap para nakes yang bertugas dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Adanya kepedulian dan support dari pengurus Bhayangkari Tamansari menambah semangat para tenaga kesehatan untuk melayani vaksinasi masyarakat Tamansari. Mari kita bersama-sama bersinergi dalam pencegahan Covid-19, salah satunya melalui vaksinasi,” ujarnya.(for)

  • Bagikan

Comment