oleh

Bulan Depan, Harga Mobil Mitsubishi Naik

Jakarta, SudutPandang.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menaikan harga jual beberapa model produk yang mereka pasarkan. Kenaikannya beragam, mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Demikian disampaikan Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI dalam konfrensi pers virtual kemarin, Selasa (19/5/2020).

“Kami sudah berjuang untuk tidak menaikan harga pada bulan ini. Tapi efek global cukup besar dan mempengaruhi pasar Indonesia juga kurs rupiah. Sebab itu kami akan melakukan penyesuian harga bulan depan,” kata Imam.

Imam menyatakan, ada tiga produk yang akan dinaikan harga jualnya. Yakni kendaraan niaga Mitsubishi L300, model pikap Triton serta mobil keluarga Mitsubishi, Xpander.

Masing-masing mengalami kenaikan, mulai dari L300 Rp 1 juta, Xpander naik harga Rp 2 sampai 3 juta dan Triton naik Rp 3 juta.

“Harga sudah ditetapkan. Penentuan harga juga sudah mempertimbangkan kemampuan konsumen. Tapi meski ada kenaikan, kami akan memberikan benefit yang lebih bagi konsumen,” tambah Imam.

Sementara sebagai informasi, saat ini Mitsubishi memasarkan Xpander dengan harga mulai Rp 215 juta model terendah dan Rp 272 jutaan pada varian termahalnya.

Sementara Triton dijual mulai Rp 244 jutaan hingga Rp 483 jutaan untuk yang termahal dengan model double cabin.*

BACA JUGA  Unimog, Truk Gahar Tunggangan Ahmad Dani Saat Keluar dari Penjara

Komentar

News Feed