Camat Pasar Rebo Apresiasi Kepedulian Pengurus RW 10 Kelurahan Pekayon

Camat Pasar Rebo
Camat Pasar Rebo Raden Anton Widodo/ist

Jakarta, SudutPandang.id-Memperingati Hari Jadi ke-19, Minggu (29/12/2019), RW 10 Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur menggelar acara bakti sosial.

Bakti sosial tersebut berupa sunatan masal, donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini kanker serviks (IVA Test).

IMG-20220125-WA0002

Camat Pasar Rebo Raden Anton Widodo yang membuka acara dengan tema “Bersama Kita Peduli” tersebut mengapresiasi kepedulian pengurus RW 10 melalui kegiatan sosial tersebut.

“RW 10 Kelurahan Pekayon memang luar biasa, acara baksos ini sangat membantu masyarakat. Ketua RW 10 Bapak Tasirun beserta pengurus dan panitia acara telah menunjukan kepeduliannya, kompak dalam kegiatan sosial, ini patut menjadi contoh dan tauladan kita bersama,” ucap Anton Widodo.

Wakil Ketua Komisi II DPR-RI
Wakil Ketua Komisi II DPR-RI Mardani Ali Sera (tengah) didampingi Ketua RW 10 Pekayon Tasirun (kanan)/ist

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di RW 10 Kelurahan Pekayon yang telah menjadikan lingkungan bersih, aman dan nyaman.

“Melalui kegiatan sosial ini juga telah membutikan bahwa perayaan ulang tahun tidak hanya sebatas seremonial semata, tapi rasa syukur yang ditunjukan melalui kepedulian nyata,” kata mantan Sekretaris Kecamatan Kramat Jati ini.

Sekretaris Kelurahan Pekayon
Sekretaris Kelurahan Pekayon, Sunar/Ist

“Sinergi tiga pilar dan peran serta masyarakat harus terus kita jaga bersama, mari kita jaga kampung kita, kalau bukan kita siapa lagi, selamat ulang tahun RW 10, tetap kompak, peduli, sehat dan berkah selalu untuk kita semua,” ucap Sekretaris Kelurahan Pekayon, Sunar turut menambahkan.

Mardani Ali Sera
Wakil Ketua Komisi II DPR-RI Dr. H. Mardani Ali Sera, M.Eng/istimewa

Wakil Ketua Komisi II DPR-RI, Mardani Ali Sera yang hadir dalam bakti sosial itu, juga mengapresiasi kepedulian pengurus RW 10 dan semua komponen masyarakat Kelurahan Pekayon Pasar Rebo lainnya. Menurut legislator dapil Jakarta Timur ini, melalui acara tersebut telah menunjukan kepedulian membantu sesama tetap terjaga dengan baik.

“Sebagai wakil rakyat, saya bangga terhadap masyarakat Kelurahan Pekayon, khususnya RW 10 yang merupakan kontituen saya, mari kita bersama tulus ikhlas membantu warga dengan semangat kepedulian dan kebersamaan, kepada adik-adik yang dikhitan semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, nusa bangsa, dan agama,” ucap politisi PKS ini. (heruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.