Hemmen

Dandim Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu Kota Pasuruan

Dandim Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kota Pasuruan
Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak bersama Forkopimda Kota Pasuruan secara simbolis melepas distribusi logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kota Pasuruan, Jawa Timur, Senin (12/2/2024). (Foto:Dok. Pendim 0819/Pasuruan)

PASURUAN-JATIM|SUDUTPANDANG.ID – Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak bersama Forkopimda Kota Pasuruan menghadiri pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kota Pasuruan, Jawa Timur, Senin (12/2/2024).

Pelepasan pendistribusian logistik Pemilu dilakukan secara simbolis ditandai pengibaran bendera oleh Wakil Wali Kota Adi Wibowo didampingi unsur Forkopimda Kota Pasuruan.

Hadir juga Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, Ketua KPU Royce Diana Sari, Sekretaris KPU Deni Laksono dan Ketua Bawaslu Vita Suci Rahayu beserta jajaran.

Perwakilan Danyonzipur 10/2/JP Kostrad Kapten Czi Iswantoro, Danramil 0819/Gadingrejo Kapten Czi Bahrain, para Ketua PPK se-Kota Pasuruan, Ketua Panwascam se Kecamatan Kota Pasuruan dan jajaran anggota KPU dan Bawaslu.

BACA JUGA  Usung Konsep Operasi Militer Perang, Paldam IX/Udayana Gelar Latihan Bansatpal TA 2022

Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak menyatakan bahwa TNI akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk menyukseskan Pemilu 2024.

Untuk kesuksesan Pemilu 2024 pihaknya akan memberikan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik sampai ke kecamatan.

“Harapan kita semua pada pelaksanaan pendistribusian logistik ini semoga dapat berjalan lancar dan aman sampai di tujuan,” harapnya.(Acz/01)

Kesbangpol Banten