Deddy Corbuzier Undur Diri Sejenak dari Sosmed

Deddy Corbuzier (dok.Ttangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Deddy Corbuzier kembali mengumumkan kalau dirinya harus undur diri sejenak dari keriuhan sosial media (sosmed). Ini kedua kalinya pria berkepala plontos itu menyatakan rehat dari media sosial.

Sebelumnya, ia memutuskan untuk rehat pada 2021 lalu. Belum genap setahun, Deddy kembali memutuskan untuk undur diri sejenak dari sosial media.

IMG-20220125-WA0002

“I Will Be Off All Social Media For A Moment, Deddy Corbuzier,” tulisnya dilansir dari akun Instagram miliknya, Rabu (1/5).

Dalam postingannya, Deddy Corbuzier juga menuliskan keterangan sampai jumpa lagi.

See u when I see you. Love you all,” tulisnya lagi.

Banyak warganet yang mempertanyakan alasan Deddy, namun di sisi lain banyak juga yang mendoakan terbaik untuk Deddy, termasuk dugaan tengah menyiapkan sesuatu yang lebih besar.

Setidaknya postingan tersebut disukai 46 ribu dan 2.108 komentar dalam waktu 15 jam. Pernyataan ini juga diunggah Deddy di Instagram Stories-nya.

Bahkan tak sedikit pula warganet yang menduga bahwa keputusan Deddy untuk rehat lantaran ia ingin fokus dalam mempersiapkan dirinya menjalani ibadah haji. Pasalnya, ia menjadi satu dari beberapa artis yang mendapatkan undangan khusus dari kerajaan Arab Saudi untuk menjalankan ibadah Haji tahun ini.

Sebelumnya, Gus Miftah memang sempat mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan undangan khusus untuk mengajak beberapa selebriti menjalani ibadah haji.

Selain pasangan Rizky Billar dan Lesti, Gus Miftah mengaku akan mengajak Deddy Corbuzier.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.