Dirangkai Seminar Nasional, BPC Perhumas Medan 2022-2025 Bakal Dilantik 7 Oktober

Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/10/2022) melakukan rapat persiapan untuk acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Kota Medan masa bakti 2022-2025 akan dilantik pada Jumat (7/10/2022) yang dirangkai dengan Seminar Nasional "Sumatera Utara Untuk Indonesia Maju". FOTO: BPC Perhumas Medan

MEDAN, SUDUTPANDANG.ID – Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Kota Medan masa bakti 2022-2025 akan dilantik pada Jumat (7/10/2022) yang dirangkai dengan Seminar Nasional “Sumatera Utara Untuk Indonesia Maju”.

Ketua BPC Perhumas Kota Medan, H Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA, Rabu (5/10/2022), di Medan, menjelaskan pelantikan BPC Perhumas Medan akan digelar pada Jumat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut di Jalan Sudirman No 41, Kota Medan.

IMG-20220125-WA0002

Ia menjelaskan selain pelantikan, Perhumas Medan juga akan menggelar seminar nasional bertema ” Sumatera Utara Untuk Indonesia Maju”, dengan menghadirkan sejumlah narasumber.

Narasumber itu, yakni Ketua Umum BPP Perhumas Boy Kelana Soebroto, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dirinya selaku Ketua BPC Perhumas Medan.

Setelah itu, katanya, BPC Perhumas Medan juga akan melantik adik-adik Perhumas Muda Medan di hari bersamaan.

“Kepengurusan Perhumas Medan banyak diisi oleh humas-humas di lintas perusahaan, baik BUMN maupun perusahaan swasta. Selain itu, juga ada para akademisi keterwakilan dari kampus, praktisi, jurnalis dan pengacara,” katanya.

Gus Irawan menambahkan ke depan akan banyak program kerja yang bisa dikerjakan jika dilihat dari susunan komposisi kepengurusan BPC Perhumas Medan.

Ketua Panitia Pelantikan dan Seminar Nasional, Hasrul Azwar Hasibuan mengatakan sejauh ini kesiapan pelantikan sudah mencapai 90 persen dan pada Kamis (6/10/2022), pengurus akan menggelar gladi bersih sebelum pelantikan.

Peserta seminar akan dihadiri oleh pengurus BPC Perhumas, mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Medan dan para undangan lainnya baik secara langsung maupun via zoom meeting. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.