HUT ke-73, Damri Perkuat Komitmen Pelayanan

Pemotongan tumpeng saat perayaan HUT ke-73 Perum Damri di Jakarta, Senin (25/11/2019)/Foto: Ist

Jakarta, Sudut Pandang-Perum Damri merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-73 dengan mengusung tema “Bangga Jadi Damri”. Tema tersebut sejalan dengan perwujudan dari rasa syukur dan tekad kuat perusahaan BUMN bidang jasa pelayanan angkutan transportasi ini, untuk mendorong perubahan yang lebih profesional dan berfokus pada pertumbuhan.

“Bertepatan dengan HUT Damri ke-73, kami menjadikan hari spesial ini sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik,” kata Direktur SDM dan Umum Damri, Siti Inda Suri di Jakarta, Senin (25/11/2019).

IMG-20220125-WA0002

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, dan khususnya masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang pertumbuhan Damri.

“Kami akan terus bertumbuh dan berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pelanggan,” ujar wanita yang akrab disapa Rini ini.

Rini menjelaskan, menyambut HUT ke-73, jajaran kantor Damri di seluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan, baik acara syukuran dan aktivitas yang dapat meningkatkan keakraban dan team work.

“Kegiatan tersebut, di antara karyawannya, maupun kegiatan sosial lainnya sebagai perwujudan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan,” tuturnya.

Di umur yang ke-73 ini, kata Rini, pihaknya juga tengah melaksanakan proses penting dalam pengembangan organisasi. Di antaranya transformasi di berbagai lini organisasi, transformasi digitalisasi pada empat bidang utama yaitu di bidang komersial, teknik, keuangan, dan penciptaan SDM unggul.

“Hal ini merupakan wujud nyata Damri untuk terus bertumbuh dan sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia,” pungkas Rini penuh semangat.Red/Bmg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.