Hemmen

Indra Bekti dan Aldila Jalani Perawatan Dolphin Muscle Treatment

Indra Bekti
Indra Bekti dan Aldila Jelita saat di launching Dolphin Muscle Slim Treatment (Foto: SP)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Rumah tangga presenter Indra Bekti dan Aldilla Jelita sempat berakhir dengan perceraian. Namun atas kesepakatan bersama, Indra dan Aldilla yang masih sama-sama sayang ini memutuskan rujuk dan menikah kembali.

Setelah rujuk, Indra Bekti terus berupaya menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Aldilla Jelita. Oleh karena itu sejumlah perawatan pun ia lakukan guna untuk keharmonisannya.

Kemenkumham Bali

Salah satunya dengan menjalani perawatan Dolphin Muscle Treatment di klinik Dermapro SF. Treatment ini sendiri berkhasiat mengencangkan Miss V dan Mr P.

“Luar biasa perawatan Dolphin Muscle ya. Intinya membuat keharmonisan rumah tangga kita semakin bertambah. Yang paling dirasakan kita semakin erat,” ungkap Indra Bekti di launching Dolphin Muscle Slim Treatment di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Aldila menambahkan, treatment ini juga membuat keduanya serasa menemukan sesuatu yang berbeda.

BACA JUGA  Razman Arif Nasution Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Keterangan Palsu Iqlima Kim

“Benar benar kayak ketemu belahan jiwa gitu. Udah mukaku bagus, langsung cocok di aku yang kulitnya sensitif. Terus kita treatment juga buat keintiman. Kan jadinya bikin bahagia satu sama lain, makin tambah bahagia lagi kan bagus,” ucap ibu dua anak ini.

Dalam kesempatan itu, dr Pieter Andre dari Dermapro SF menjelaskan, jika kliniknya tak hanya menyediakan perawatan wajah saja, melainkan juga area tersembunyi termasuk organ intim

“Di Dermapro SF kita merawat nggak cuma muka, tapi mulai dari wajah, badan, organ intim itu juga kita rawat semuanya,” ujar dr Pieter.

Ditambahkan dr Rocky Chua, dokter kecantikan sekaligus owner klinik Dermapro SF, treatment Dolphin Muscle Slim juga dapat membantu me-reshape dan contouring tubuh.

BACA JUGA  Sering Dihujat, Aldila Jelita Bakal Laporkan Netizen ke Polisi

“Karena akan menstimulasi pembentukan otot serta pembakaran lemak dengan menggunakan teknologi High Intencity Elektomagnetic Muscle Trainer,” ucapnya.

Ia melanjutkan, kelebihan treatment ini juga terletak pada waktu yang relatif singkat dengan hasil atau efek yang setara olahraga berat berjam-jam.

“Treatment ini dilakukan selama 30 menit dengan posisi yang nyaman, duduk atau berbaring sehingga minim resiko cedera karena tidak ada gerakan yang ekstrim pada persendian atau otot seperti pada gerakan olahraga pada umumnya,” jelas dr Rocky.

Pasca treatment, dr Rocky menegaskan tidak ada pantangan khusus. Hanya saja pasien diharuskan tidak berolahraga atau beraktivitas berat lagi setelah tindakan treatment ini karena otot dan tubuh yang baru saja di-treatment, harus diberikan waktu istirahat dan pemulihan sebelum nantinya dilakukan kembali treatment pengulangan 3x seminggu.

BACA JUGA  Dituding Tilep Sumbangan dari Raffi, Aldila Jelita Angkat Bicara

“Sudah banyak pasien dan juga selebritas tanah air yang melakukan serta membuktikan hasil treatment ini seperti Amanda Manopo, Marion Jola, Denny Cagur, Indra Bekti, Meriam Bellina, Ghea Youbi, Agnes Jenifer dan masih banyak lagi,” pungkas dr Rocky.(04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi