Hemmen

Kasdim Mayor Inf Teguh Hadiri Festival Segoro Panggung

Festival Segoro panggung
Wakil Walikota adi Wibowo dan Kasdim Mayor Inf Teguh Hadiri Festival Segoro Panggung (Foto:Kodim0819/Pasuruan)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Komandan Kodim 0819/Pasuruan, yang diwakilkan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf. Teguh Hery Wignyono hadiri acara Festival Segoro Panggung, Lomba Dayung 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan.

Digelarnya Festival Segoro Panggung dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah Tahun 2024. Kegiatan berlokasi di area pesisir pantai Panggungrejo di Dusun Cageran Kelurahan Panggungrejo Kecamatan Panggungrejo – Kota Pasuruan. Minggu (7/7/2024).

Kemenkumham Bali

Sebanyak 27 peserta lomba ikut serta meramaikan acara Festival Segoro Panggung dan peraih juara yaitu; Peraih Juara 1 dari Tim “Bismillahirrahmanirrahim Alif”, Juara 2 diraih Tim “Welot Putih” dan Juara 3 diperoleh oleh Tim “Cahaya Purnama”.

“Antusias masyarakat Panggungrejo dalam menyaksikan perlombaan Festival Segoro Panggung terlihat sangat tertib. Acara dimulai pada pagi hari mulai pukul 06.30 sampai dengan selesai,” ujar Kasdim Mayor Inf. Teguh Hery Wignyono.

BACA JUGA  Magetan Kenalkan "Bubur California" Sebagai Agensia Hayati OPT

Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si., selesai berikan piala penghargaan kejuaraan Dayung mengatakan bahwa kegiatan Festival Segoro Panggung merupakan bagian dari kegiatan wisata bahari dan lomba dayung ini rutin dilaksanakan di setiap tahun.

Selanjutnya, diadakannya festival dayung ini salah satunya untuk mencari bibit-bibit atlit dayung yang nantinya dapat mewakili peserta dari Kota Pasuruan.

Wakil Walikota Adi Wibowo juga berharap kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga aset yang dimiliki Kota Pasuruan dengan cara yaitu ikut serta merawat dan menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di area seputaran pesisir pantai.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Wakil Walikota Pasuruan Bapak H. Adi Wibowo, S.T.P., M.Si., Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Inf Teguh Hery Wigyono, Wakapolresta Pasuruan Kompol Andria Diana Putra, S.E., M.H., Kompol Masykur, S.H, M.H selaku (Kapolsek Bugul Kidul).

BACA JUGA  Resmi Bebas, Ammar Zoni Siap Tebus Rasa Kekecewaan Irish Bella

Turut hadir yaitu Kadisparpora Kota Pasuruan Ibu Diyah Ermita Sari, S.E., H. Nawawi (Anggota DPRD Kota Pasuruan), Subhan Muzakir (Lurah Panggungrejo), Babinsa Panggungrejo, Bhabinkamtibmas Panggungrejo, Bapak Abdul Suud (Ketua Panitia) dan Masyarakat Tamu Undangan.(ACZ/04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi