Berita  

Korban Banjir di Tangerang Dapat Bantuan dari AirNav Indonesia

Peduli Banjir Tangerang
AirNav Indonesia peduli korban banjir/dok.ist

Tangerang, SudutPandang.id-Warga terdampak banjir di sejumlah lokasi di Tangerang mendapatkan bantuan program bina lingkungan dari Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI). Bantuan tersebut diserahkan oleh perusahaan yang lebih dikenal AirNav Indonesia ini, sejak Kamis (2/1/2020) kemarin dan hari ini, Jum’at (3/1/2020).

Direktur Keuangan AirNav Indonesia, Hendroyono, mengatakan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan instansi terkait agar AirNav Indonesia dapat berkontribusi dalam meringankan duka para korban banjir.

IMG-20220125-WA0002

“Dua hari ini, Kami telah memberikan paket bantuan sebanyak 1.200 paket yang terdiri dari makanan siap saji, sembako, pakaian dan obat-obatan di sejumlah titik antara lain Kelurahan Kedung Wetan, Kelurahan Selapajang Jaya, Kelurahan Karangsari dan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kami terjun langsung bersama aparat setempat untuk membagikan paket bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Hendroyono.

Ia menerangkan, pada lokasi-lokasi penyerahan bantuan tersebut, para Camat dan Lurah turut serta dalam membagikan paket bantuan tersebut.

“Kami mengapresiasi kinerja para aparat dan warga yang membantu proses distribusi paket bantuan ini, meski mungkin mereka juga adalah korban banjir.Namun semangat kemanusiaannya sangat menjadi inspirasi bagi kami,” ucapnya.

Peduli Banjir
AirNav Indonesia menyalurkan bantuan korban banjir Tangerang/dok.ist

“AirNav Indonesia rencananya akan memberikan bantuan bagi korban banjir dengan total nilai Rp.200 juta yang akan disebar ke beberapa titik lokasi dalam beberapa tahap,” tambah Hendroyono.

Ia mengatakan, anggaran yang bersumber dari dana program bina lingkungan tahun 2020 tersebut diharapkan dapat sedikit berkontribusi dalam membantu proses pemulihan para korban banjir.

“Selain dari anggaran perusahaan, para karyawan AirNav Indonesia juga secara suka rela mengumpulkan berbagai bentuk bantuan yang dapat disalurkan kepada para korban banjir seperti pakaian, selimut maupun barang layak pakai lainnya. Kami berharap langkah kecil kami ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir dan kita doakan bersama keadaan mereka segera membaik serta kembali pulih,” pungkasnya.(bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.