Bali  

Kunjungi Imigrasi Singaraja, Pramella Tekankan Pelayanan Prima dan Integritas

Kunjungi Imigrasi Singaraja, Pramella Tekankan Pelayanan Prima dan Integritas
Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu didampingi Kakanim Singaraja Hendra Setiawan saat menyampaikan arahan dalam kunjungan kerja di Kanim Singaraja, Kamis (20/6/2024/. (Foto: Kemenkumham Bali)

SINGARAJA-BALI, SUDUTPANDANG.ID – Kakanwil Kemenkumham Bali, Pramella Yunidar Pasaribu menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang keimigrasian.

Ia juga mengingatkan seluruh ASN untuk selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Kemenkumham Bali

Hal itu disampaikan Pramella saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Kamis (20/6/2024).

“Kita harus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kita,” ujar Pramella dalam arahannya.

Kakanwil menyampaikan apresiasi atas kinerja Kantor Imigrasi Singaraja yang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Ia berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

BACA JUGA  Panen Perdana Vanili di Lapastik Bangli, Pramella: Program Pembinaan Berbuah Hasil

“Predikat WBK adalah bukti komitmen kita untuk memberikan pelayanan publik yang bersih dan bebas dari korupsi. Saya berharap seluruh jajaran ASN Kantor Imigrasi Singaraja dapat terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Kepala Imigrasi Singaraja Hendra Setiawan berharap kunjungan kerja serta arahan Kakanwil Kemenkumham Bali ini dapat memotivasi dan semangat baru bagi seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(One/01)