oleh

Lanud Supadio Bangun Ruang Kelas TK Angkasa

Pontianak, SudutPandang.id – Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Deni Hasoloan Simanjuntak melaksanakan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan penambahan ruang kelas TK Angkasa, Jum’at (15/1).

Hadir mendampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Siska Deni H.S dan Pgs. Pemimpin Cabang BRI Barito Wiji Hermanto.

Pembangunan penambahkan ruang kelas ini sebagai bentuk komitmen dan kerjasama dengan BRI pada program Corporate Social Responsibility (CSR).

Danlanud Supadio mengapresiasi terhadap kerjasama yang dijalin, karena sejalan dengan komitmen TNI AU terhadap dunia pendidikan.

“Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya karena pemimpin kita serta TNI AU pada umumnya punya komitmen yang kuat terhadap bidang pendidikan,” kata Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Baik maupun buruknya negara ini, menurut Danlanud salah satunya juga tergantung dari kualitas pendidikannnya bahkan sejak dasarnya.

“Sekolah yang dibangun dengan baik, kualitas pendidikan yang baik serta penanaman toleransi yang baik saya yakin kedepan Indonesia akan menjadi negara yang lebih maju dan lebih besar,” ujar Danlanud.

Selaku Pimpinan Cabang BRI, Wiji Hermanto mengatakan, pihaknya sangat mendukung kerjasama yang dilakukan melalui program CSR.

“CSR ini merupakan salah satu program nasional BRI, karena kami ingin bersama-sama dengan TNI turut membangun negeri melalui peningkatan kualitas pendidikan,” katanya.

Sebagai informasi, beberapa waktu sebelumnya, Lanud Supadio dan BRI telah menandatangani berita acara serah terima bantuan yang direalisasikan dengan pembangunan penambahan ruang kelas TK Angkasa yang dimiliki oleh Lanud Supadio.(L4Y)

BACA JUGA  Akhiri Kunjungan di Wilayah Kodam XII/TPR, Pangkogabwilhan I Sambangi Dua Skadron

Komentar

News Feed