Berita  

Maju Jadi Ketua RT, Bang Udin Tak Menyangka Didukung Fahira

Syamsudin Wirabrata dan Fahira Idris/Kreatif SP

Jakarta, Sudut Pandang.id-Syamsudin Wirabrata atau yang akrab disapa Bang Udin tak menyangka mendapat dukungan dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)-RI Fahira Idris terkait pencalonannya sebagai Ketua RT di wilayahnya, RT 09 RW 01 Kel.Bambu Apus Kec.Cipayung Jakarta Timur.

“Alhamdulillah mendapatkan support dari Ibu Fahira Idris, anggota DPD-RI yang menurut saya luar biasa konsisten dalam perjuangannya di Senayan, sehingga wajar jika beliau terpilih kembali di periode 2019-2024,” kata Udin dalam keterangannya yang dikirimkan ke redaksi di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

IMG-20220125-WA0002

Ia menuturkan, awalnya dirinya mengirim pesan melalui media sosial ke Fahira Idris. Pesannya pun langsung direspon.

“Ini baru namanya senator, cepat merespon, tak salah saya memilihnya saat Pemilu 2019,” ujar pria yang dikenal warga ramah dan religius ini.

Terkait pencalonan sebagai Ketua RT, ia kembali menegaskan bahwa dirinya ingin mengabdikan diri melayani masyarakat. Lebih dari itu, ia juga memiliki harapan wilayahnya menjadi kampung religius penduduknya yang beraklaqul karimah.

“Kampung kami juga sangat welcome dengan para pendatang yang berasal dari beragam suku, budaya dan agama, ini baru namanya Pancasila, meski berbeda namun tetap saling menjaga toleransi, namun kami akan bersikap jika ada yang mengusik kedamaian, apalagi kampung kami dijadikan tempat maksiat, naudzubillah,” tegas pegiat media sosial dengan acount FB Syamsudin Wirabrata.

“Terima kasih juga kepada para tokoh lainnya, alim ulama dan masyarakat RT 01 RW 09 yang mendukung nawaitu saya untuk menjadi Ketua RT, insya Allah, mari kita jaga ukhuwah islamiyah dan tentu persatuan dan kesatuan, bangsa,” pungkas karyawan salah satu perusahaan pengembang perumahan yang pernah mengikuti aksi besar-besaran “Bela Palestina” di Monas Jakarta.AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.