Hemmen

Marcus Thuram Resmi Berseragam Inter Milan

Marcus Thuram
Pemain Timnas Prancis Marcus Thuram resmi berseragam Inter Milan (Foto:Dok.Twitter @inter)

SUDUTPANDANG.ID – Marcus Thuram resmi berseragam Inter Milan. Klub Italia itu berhasil merekrut penyerang timnas Prancis tersebut dengan status bebas transfer.

Dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (1/7/2023), putra pemenang Piala Dunia 1998 Lilian Thuram tersebut menandatangani kontrak selama lima tahun.

Kemenkumham Bali

Banderol Marcus Thuram dilaporkan bernilai 6,5 juta euro atau sekitar Rp106 miliar per musim.

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu merumput selama empat musim bersama Borussia Moenchengladbach di Bundesliga, tetapi ia tidak memperpanjang kontraknya bersama klub Jerman tersebut.

Thuram akan bermain di depan bersama Lautaro Martinez setelah memilih Inter dibandingkan Paris Saint-Germain. Ia  menggantikan pemain veteran Edin Dzeko yang bergabung dengan raksasa Turki Fenerbahce pada pekan lalu.

Marcus lahir di Parma, di mana ayahnya bermain selama lima musim dan memenangkan Piala UEFA dan Piala Italia pada 1999 sebagai bagian dari tim bertabur bintang yang juga diperkuat Gianluigi Buffon dan Fabio Cannavaro itu.

Thuram masih harus bersaing dengan Romelu Lukaku untuk mendapat tempat di starting line-up Inter. Pasalnya, penyerang asal Belgia itu sedang mencoba untuk bertahan di Milan meskipun masa peminjamannya dari Chelsea berakhir pekan ini.(Ant/01)

BACA JUGA  Son Heung-Min Ingin Akhiri Puasa Gelar Korsel di Piala Asia