Hemmen

Mutia Ayu Akui Masih Sering Dimimpikan Glenn Fredly

Mutia Ayu
Mutia Ayu (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Penyanyi Mutia Ayu mengungkap kalau mendiang suaminya, Glenn Fredly masih kerap datang di mimpinya. Terutama di saat Mutia sedang rindu, Glenn pasti akan datang dan menemui sang istri di mimpi.

“Glenn tuh rajin banget datangin aku di mimpi, apelin aku ke mimpi aku. Baru dua hari lalu (dimimpikan) karena memang lagi kangen banget,” ujar Mutia Ayu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2024).

Kemenkumham Bali

Ibu satu anak itu bercerita suaminya di dalam mimpi tak bicara apapun, melainkan hanya melempar senyum khasnya.

Glenn Fredly akan diam sejenak dan tersenyum ke arah Mutia Ayu sebelum akhirnya berlalu. Meski demikian Mutia sudah merasa puas dan sangat bahagia bisa melihat sosok suaminya lagi meskipun hanya dalam mimpi. Bahkan mimpi singkat itu bisa membuat Mutia bangun dalam keadaan senyum.

BACA JUGA  6 Bulan Kenal Kekasih, Kiky Saputri Mantap Menikah

“Kebetulan juga sore itu pulang ziarah dari makam Glenn seperti biasa, (malamnya) dia datang lagi dengan senyumnya yang ciri khas. Nggak ada kata-kata tapi memang dia ngelihat aku dengan senyuman aja,” tutur Mutia Ayu.

“Buat aku itu lebih daripada cukup. Aku senang banget, kayak bangun tidur serasa di apelin pacar, bangun tidur kok senyum-senyum sendiri hehe,”sambungnya.(04)