Hemmen

Olahraga Bersama Jadi Bukti Nyata Kompaknya Kodam Jaya dan Polda Metro

Olahraga bersama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya
Foto:Pendam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto melakukan olahraga bersama di Stadion Presisi Polda Metro Jaya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023). Momen olahraga bersama jajaran TNI-Polri ini menjadi bukti nyata kompaknya Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya.

Para pejabat jajaran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya juga hadir dalam kegiatan “Jumat Sehat” yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut.

Selain untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, melalui olahraga bersama ini juga semakin menjaga kekompakan, mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta keamanan wilayah khususnya di DKI Jakarta.

Olahraga bersama di antaranya jalan santai, berlari, senam pemanasan dan dilanjutkan pertandingan sepak bola di lapangan mini soccer.

Semangat kebersamaan ini merupakan bentuk kerja sama yang nyata antara TNI- Polri di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA  Pelajar di SDN Bubutan Surabaya Mulai Divaksin

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Asisten, para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya.(PR/01)

(Sumber: Pendam Jaya)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan