Hemmen

Orangtua Bocorkan Rencana Ayu Ting Ting Akan Menikah Lagi

Ayu
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ( Foto:Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Kabar bahagia datang dari Pedangdut Ayu Ting Ting yang akan melepas status jandanya akhir tahun ini.

Menurut pengakuan keluarga, Ayu dan kekasihnya, Muhammad Fardhana, akan menikah pada November 2024 atau setelah tugas sebagai anggota TNI di Papua tuntas terlaksana.

Kemenkumham Bali

Fardhana bisa kembali menjalani tugas seperti biasa di daerah Jawa. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Dhana direncanakan akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang mengingat tugas Dhana hanya sekitar 9 sampai 12 bulan di Papua.

Menanggapi hal tersebut, Abdul Rozak selalu ayah Ayu Ting Ting minta didoakan saja. Dia tidak membantah ataupun membenarkan informasi yang sebelumnya sudah sempat dibocorkan oleh ibu tiri Muhammad Fardhana.

BACA JUGA  Tiga Kali Kawin Cerai, Andika Kangen Band Kapok Menikah Lagi

“Mohon doain ya, minta doanya saja. Yang penting semuanya sehat, selamat,” ujar Abdul Rozak saat ditemui di Depok Jawa Barat, Rabu (10/4/2024).

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dikabarkan akan dihelat secara mewah melibatkan sekitar 5 ribu tamu undangan di Jakarta.

“Amin. Rumah ayah boro-boro muat paling cuma 10 orang. Belum pasti dimana ya, kalau bagi ayah yang penting disahkan dulu,” katanya

Ayah Ayu Ting Ting mengaku belum ada persiapan khusus menyambut hari pernikahan putrinya dengan Dhana.

“Persiapannya belum, baru lamaran kemarin. Fitting belum. Kalau fitting nanti pasti dikasih tahu,” katanya.

Terlepas dari hal tersebut, salah satu hal yang membahagiakan Abdul Rozak adalah dirinya segera memiliki menantu dan Ayu Ting Ting mengakhiri status jandanya dengan menikah lagi.

BACA JUGA  Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni ke PA Depok

“Bersyukur juga bakal punya mantu lagi. Mohon doanya biar lancar walaupun masih jauh karena masih dinas,” ucapnya.(04)