Pangdam Jaya Tinjau Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Mampang Raya

  • Bagikan
Foto:dok.Pendam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID -.Untuk yang kesekian kalinya Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyed Baswedan meninjau mekanisme maupun teknis penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Ibu Kota.

Pada kesempatan ini, Pangdam Jaya meninjau langsung pelaksanaan PPKM darurat di wilayah Kodim 0504/JS, tepatnya di Jl. Mampang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/7/2021).

Foto:dok.Pendam Jaya

Pangdam Jaya meninjau kegiatan langsung dari dekat untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan terkait masih diberlakukannya PPKM Darurat di DKI Jakarta.

BACA JUGA  Alokasikan Anggaran Rp 6,1 T, Bansos PPKM Darurat Rp 600 Ribu Cair

Dalam keterangannya, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, meminta kepada masyarakat agar mentaati dan menjalankan aturan PPKM Darurat.

Foto:dok.Pendam Jaya

“Semaksimal mungkin untuk tinggal di rumah dan tetap menjaga protoko kesehatan (prokes) demi keselamatan semua, kalau tidak esensial dan tidak kritikal sebaiknya tinggal di rumah dan bekerja dari rumah,” pesannya.

BACA JUGA  Bersama Kapolres Metro Jaksel, Dandim 0504/JS Pantau PSBB di Stasiun MRT Lebak Bulus-Blok M

“Kegiatan peninjauan ke titik-titik lokasi penerapan PPKM Darurat di wilayah Kodam Jaya akan terus dilanjutkan, sampai dengan dinyatakan berakhir,” sambung Kapendam.

Foto:dok.Pendam Jaya

Pada kegiatan peninjauan ini, Pangdam Jaya didampingi Danrem 051/Wkr Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya dan Dandim 0504/JS.(rkm)

BACA JUGA  433 Warga Pademangan Timur Ikuti Vaksinasi di 2 Lokasi
  • Bagikan

Comment