Peduli di Masa Pandemi, Polsek Kediri Bersama TNI Bagikan Sembako dan Sayur Gratis

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polsek Kediri

TABANAN, SUDUTPANDANG.ID – Untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu pada masa pandemi Covid-19, Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, memberikan sembako dan sayur mayur gratis, Jumat (23/7/2021) siang.

Bersama dengan anggota Polsek Kediri, Kompol Fahmi membungkus langsung sembako berupa beras 5 kg, sayur sawi, wortel, kentang, telur ayam, sari jahe kemasan dan tahu.

“Penyaluran sembako dan sayuran ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu pada masa pandemi covid-19 dan kami bersinergi dengan TNI dalam hal ini Koramil Kediri dengan para Babinsa untuk turut mendistribusikan bersama Bhabinkamtibmas di masing-masing desa wilayah Kecamatan Kediri,” jelas Kompol Fahmi, dalam keterangannya.

Foto:dok.Humas Polsek Kediri

“Jumlah paket sembako yang saat ini kami berikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 30 paket,” sambungnya.

BACA JUGA  Mobilitas Warga Naik, Satsabhara Polres Badung Tingkatkan Patroli Biru

Ia menjelaskan, untuk tetap terjaganya penerapan protokol kesehatan, personel Polsek Kediri dalam pendistribusian bantuan tetap mengenakan masker dan membawa hand sanitizer.

Foto:dok.Humas Polsek Kediri

“Kami juga mengimbau selalu gaungkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, tidak berkerumun, mematuhi peraturan pemerintah termasuk dalam PPKM level 3 Bali ini,” ujarnya.

Foto:dok.Humas Polsek Kediri

“Mari kita semua berbuat untuk keselamatan kita semua, kami TNI- Polri sebagai garda terdepan bangsa. Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami hendaknya dipandang dari keikhlasan kami dalam mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu. Semoga apa yang kami perbuat menjadi ladang amal dan ibadah,” tambah Kompol Fahmi.(one)

BACA JUGA  Meski Tumpah Ruah, Pasar Adat Blahkiuh Tetap Utamakan Prokes
  • Bagikan

Comment