Hemmen

Pemasangan Baliho Prestasi Bupati Bandung di Tiap RW, Tokoh Masyarakat Sebut Bentuk Transparansi

Baliho Bupati Bandung

BANDUNG, SUDUTPANDANG.ID – Tokoh masyarakat Kabupaten Bandung Masriadi Pasaribu merespons positif pemasangan baliho berisi 313 prestasi Bupati Bandung Dadang Supriatna di tiap RW.

Pemasangan baliho berisi 313 prestasi Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung dinilai bentuk apresiasi terhadap peran serta masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Bandung selama ini yang cukup baik dan berhasil.

Kemenkumham Bali

“Dari 13 program prioritas, lahir 313 penghargaan dari pemerintah pusat dan masyarakat, ini prestasi bukan bupati semata tapi ada peran masyarakat,” kata Masriadi kepada media, Selasa (9/4).

Masriadi mengatakan, keberhasilan pembangunan sebuah daerah hasil kerja kolektif kolegial seluruh komponen masyarakat. Dari bupati, pejabat daerah hingga masyarakat.

“Jadi tak ada masalah dengan pemasangan baliho apresiasi atas partisipasi masyarakat karena ikut membangun Kabupaten Bandung selama ini. Dan pemasangan baliho juga tidak menggunakan APBD,” kata Masri.

BACA JUGA  Hutan Gunung Papandayan di Garut Terbakar, Jalur Pendakian Ditutup

Masri yang juga praktisi hukum ini menjelaskan pemasangan baliho ucapan terima kasih Bupati Bandung atas peran serta masyarakat dalam menyukseskan program kerjanya hal wajar.

Selain itu, pemasangan baliho tersebut juga sebagai bentuk transparansi program kerjanya yang perlu diketahui masyarakat.

“Dengan begitu masyarakat bisa memberikan saran apa yang kurang dari program kerja pak Bupati yang sekarang, untuk dieksekusi di masa mendatang,” kata Masri. (05)