Peringati HUT ke-29, Ini Harapan Camat Pademangan

Camat Pademangan Mumu Mujtahid/utara.jakarta.go.id

Jakarta, SudutPandang.id-Camat Pademangan Mumu Mujtahid berharap masyarakat di wilayah yang dipimpinnya senantiasa hidup rukun harmonis, bersatu padu, bergotong royong saling menguatkan ikatan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Harapan tersebut disampaikannya dalam memperingati Hari Jadi ke-29 Kecamatan Pademangan, di Jl. Budi Mulia Pademangan Barat Jakarta Utara, Sabtu (21/12/2019) sore.

IMG-20220125-WA0002

“Saya percaya warga Pademangan itu orangnya cinta damai, sejak dulu hidup harmonis di tengah keberagaman. Semoga kondisi yang sudah berlangsung baik ini dapat kita jaga bersama,” ucap Mumu Mujtahid.

Mumu mengapresiasi peran serta masyarakat dalam acara peringati HUT ke-29 Kecamatan Pademangan. Tak hanya menjadi penonton, masyarakat terlibat langsung dalam kepanitiaan acara yang berlangsung pada 21-22 Desember 2019.

“Luar biasa, kerja nyata bersama masyarakat Pademangan. Panitianya teman-teman LMK, teman-teman FKDM, teman-teman Karang Taruna dan unsur-unsur masyarakat lainnya. Ini lah kompaknya warga Pademangan seperti yang sebutkan,” katanya.

“Kami juga akan terus bersinergi bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama, Muspika, Polsek, Danramil dan tentunya masyarakat Pademangan,” pungkas Mumu.(suli)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.