Hemmen

Pj Ketua TP-PKK Sumut-Ketua PKK Asahan Kunjungi PT Hijau Surya Biotechindo

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, Selasa (20/2/2024) mengunjungi PT Hijau Surya Biotechindo yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat. FOTO: Diskominfo Asahan.

ASAHAN-SUMUT, SUDUTPANDANG.ID – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, Selasa (20/2/2024) mengunjungi PT Hijau Surya Biotechindo yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Ikut bersama dalam kunjungan itu Wakil Ketua TP PKK Asahan, Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin, beberapa OPD terkait, camat, dan diterima Direktur PT. Hijau Surya Biotechindo.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Rombongan melihat secara langsung proses pembibitan benih pisang dan proses pengembangbiakan bibit pisang di laboratorium dan “nursery” Hijau Surya PT Hijau Surya Biotechindo.

Dalam kesempatan itu Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin menyampaikan rasa senang dan bangga atas apa yang telah dilakukan oleh PT Hijau Surya Biotechindo dalam pengembangbiakan bibit pisang barangan dan kepok.

BACA JUGA  Kabar Baik dari WB Combiphar Jelang Kick-off

“Saya harap Pemerintah Kabupaten Asahan terus mendukung PT Hijau Surya dalam menghasilkan bibit pisang yang berkualitas premium”, katanya.

Sedangkan Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut beserta rombongan.

“Kiranya kunjungan ini dapat menambah motivasi PT Hijau Surya dalam menghasilkan bibit pisang yang berkualitas premium,” katanya.(ma/02)

Barron Ichsan Perwakum