Hemmen

Plt Sekretaris MA Lantik Pejabat Struktural, Ini Daftarnya

Plt Sekretaris Mahkamah Agung yang juga Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Sugiyanto, S.H., M.H melantik pejabat Struktural di lingkungan Mahkamah Agung pada hari Selasa, 12 September 2023, bertempat dilantai 2 Tower gedung Mahkamah Agung.
Plt Sekretaris Mahkamah Agung (MA) yang juga Kepala Badan Pengawasan MA Sugiyanto, S.H., M.H melantik pejabat Struktural, Selasa (12/9/2023). Foto:Dok.Humas MA

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Plt. Sekretaris Mahkamah Agung (MA) RI, yang juga Kepala Badan Pengawasan MA, Sugiyanto melantik 14 pejabat struktural di lingkungan MA, Selasa (12/9/2023).

Para pejabat yang dilantik berjanji akan melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab berdasarkan peraturan perundang-undangan terkait tugas dan kewajibannya.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

Mereka juga bersumpah akan setia kepada NKRI  dan UUD NKRI 1945, dan akan menjaga integritas diri serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Hadir dalam pelantikan ini Panitera MA, Kepala Biro Perlengkapan, Kepala Biro Perencanaan, Kepala Biro Kesekretariatan Pimpinan, Plt Kepala Biro Umum, Plt Kepala Biro Keuangan serta para undangan lainnya.

Dengan tugas baru itu, para pejabat struktural di lingkungan MA RI itu diharapkan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kebaikan bersama.

Berikut daftar Pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV yang dilantik:

  • Edy Yuniadi, S.sos., M.M, sebagai Kepala Biro Keuangan pada Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung.
  • Dita Andika, S.H., M.H, sebagai Kepala Bagian Kesekretariatan Pimpinan B pada Biro Kesekretariatan pimpinan Badan Urusan Administrasi.
  • Edwin Ruliawan, S.H., M.H, sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Sekretariat Jenderal Peradilan Umum.
  • Fenny Sulistyaningsih, S.E, sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.
  • Hartati Wuryaningsih, S.E, sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.
  • Jefri Ardianto, S.T., M.M, sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.
  • M. Yakub, S.E., M.M, sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.
  • Puji Mulyani, S.E, sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana pada Sekretariat Jenderal Badan Peradilan Umum.
  • Sri Kuswahyutin, S.H., M.H, dilantik sebagai Kepala Bagian Kesekretariatan Pimpinan C pada Biro Kesekretariatan Pimpinan Badan urusan Administrasi.
  • Kolonel Marimin, sebagai Kepala Sub Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Militer pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.
  • Kolonel C.Hk. Muhaemin, S.H., M.H, sebagai Kepala Sub Direktorat Pengembangan Tenaga Teknis Peradilan Militer pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.
  • Dr. Nasrifal, S.H., M.H, sebagai Kepala Sub Direktorat Pengembangan Tenaga Teknis Peradilan Tata Usaha Negara pada Direktorat Pembinaan tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara.
  • Firly Betavian Rini, S.T., M.H, sebagai Kepala Sub Bagian Kesekretariatan Wakil ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial pada Biro Kesekretariatan Pimpinan badan Urusan Administrasi.
  • Mohammad Sahrir Syarif, S.E., M.H, sebagai Kepala Sub Bagian Kesekretariatan Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial pada Biro Kesekretariatan Pimpinan badan Urusan Administrasi.(PR/01)
BACA JUGA  Kemenkes: 130 Ribu Lebih Tenaga Kesehatan di Indonesia Sudah Divaksinasi
Barron Ichsan Perwakum